Pixel Code jatimnow.com

Lima Gerakan Yoga untuk Perbesar Ukuran Payudara

Editor : Rochman Arief
foto: Indian and make up beauty.
foto: Indian and make up beauty.

jatimnow.com - Memiliki tubuh ideal menjadi impian semua wanita. Terlalu kurus dianggap tidak ideal. Sedangkan melebar atau gemuk juga tidak memberi percaya diri.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian wanita dalam menjaga tubuh. Salah satunya payudara, yang merupakan aset paling berharga.

Wanita kerap tidak percaya diri dengan bentuk yang kecil, dan berusaha untuk memperbaikinya. Misalnya operasi, memakai salep, dan cara lainnya. Tapi efek samping yang ditimbulkan bisa membahayakan.

Pada dasarnya yoga bisa sedikit membantu memperbaiki ukuran payudara. Mengutip stylecraze pose yoga tertentu membantu meningkatkan ukuran payudara.

Sebab, di dalam gerakan yoga membantu meningkatkan jaringan lemak dan kelenjar. Beberapa pose bisa mengencangkan otot yang menopang payudara serta membuatnya lebih kuat. Berikut lima pose yoga untuk membantu meningkatkan ukuran aset wanita:

1. Gomukhasana

Ini merupakan pose sapi yang dikenal asana atau yoga Vinyasa tingkat pemula. Di mana tubuh Anda menyerupai wajah sapi. Manfaat dari pose ini adalah meregangkan payudara dengan baik.

Selain itu, membangun otot-otot payudara dan meningkatkan fleksibilitas tubuh secara keseluruhan . gerakan ini dipercaya bisa meningkatkan elastisitas payudara.

Pose ini bisa dilatih setiap pagi atau sore hari dengan perut kosong dan perut bersih selama 30 hingga 60 detik.

foto: stylecrazefoto: stylecraze

2. Bhujangasana

Gerakan ini asana yang menyerupai tudung ular kobra yang diangkat yang bisa memberi energi. Adapun manfaat dari gerakan ini meregangkan area payudara dan memperkuat otot di sekitarnya. Gerakan ini bisa mengencangkan perut dan bokong.

Latihan backbend ini bisa dilakukan setiap pagi atau sore hari dengan perut kosong dan perut bersih, selama 15 hingga 30 detik.

3. Dhanurasana

Tubuh Anda akan membentuk layaknya sebuah busur. Gerakan ini juga dikenal sebagai yoga vinyasa yang cukup bagus untuk peregangan punggung.

Manfaat dari gerakan ini meningkatkan aliran darah ke area payudara dan memperkuat otot payudara. Pose ini memijat kelenjar tiroid sekaligus memperkuat bahu.

Metode latihan ini bisa dilakukan pagi atau sore hari dengan perut kosong selama 15 hingga 30 detik.

foto: Indian and make up beauty.foto: Indian and make up beauty.

4. Ustrasana

Gerakan ini layaknya seekor unta yang juga dikenal yoga vinyasa, untuk memberi manfaat meregangkan jaringan otot di sekitar payudara.

Selain itu, bisa membantu meningkatkan aliran darah ke payudara, karena bisa bekerja di bagian bawah payudara untuk meningkatkan bentuk yang bulat.

Latihan ini bisa dilakukan pagi atau sore hari dengan perut kosong, dan bersihkan usus dan tahan pose selama 30 hingga 60 detik.

5. Vrikshasana

Orang mengenalnya pose pohon karena sikapnya yang lembut. Anda harus tetap membuka mata dalam pose ini untuk mendapat manfaat meregangkan jaringan di sisi payudara dan membantu meningkatkan ukurannya.

Pose ini meningkatkan kelenturan otot payudara dan meningkatkan harga diri serta rasa percaya diri. Lakukan gerakan ini setiap pagi atau sore dengan perut kosong, kemudian tahan pose selama satu menit di setiap kaki.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih