Pixel Code jatimnow.com

Tragis! Pemuda asal Surabaya Tewas di Raya Buduran Sidoarjo

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Petugas menunjukkan lokasi tempat kepala korban terbentur saat kecelakaan Jumat (30/12/2022) dini hari WIB. (foto: Unit Gakku Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow)
Petugas menunjukkan lokasi tempat kepala korban terbentur saat kecelakaan Jumat (30/12/2022) dini hari WIB. (foto: Unit Gakku Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow)

jatimnow.com - Nasib nahas menimpa M. Alief Lintang (20) warga Sukolilo, Bulak, Surabaya. Ia tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo pada Jumat (30/12/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony saat dikonfirmasi mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Ia menjelaskan saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol L-4722-AAR. Saat itu korban tengah berboncengan dengan rekannya, Erwin Maulana (29).

"Korban ini dari arah utara ke selatan atau dari Jalan Raya Buduran ke arah Jalan Raya Jenggolo dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi sepeda motor korban oleng dan menabrak pohon serta tiang PJU di median jalan," ujar Ony.

Baca juga:
Motor Oleng saat Hendak Mendahului Pikap, Gadis di Surabaya Tewas

Ony menambahkan jika sesaat setelah terguling. Motor korban terseret ke bagian bahu jalan sedangkan korban terjatuh tepat ditengah jalan.

"Saat korban terpental di tengah jalan, kemudian kepala korban diduga tertabrak roda kendaraan yang tidak diketahui nopol dan identitasnya yang berjalan dari arah sama utara ke selatan," terangnya.

Baca juga:
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Lamongan Tewas Terlindas Truk

Akibat kejadian tersebut, korban M. Alief tewas seketika sedangkan temannya mengalami luka ringan.

Ony menambahkan bahwa dugaan sementara kecelakaan ini adalah kekurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat berkendara.