Pixel Code jatimnow.com

Warga Surabaya Tewas Ditabrak Truk, Sopir Malah Kabur

Honda Beat saat dievakuasi petugas kepolisian dan BPBD Kota Surabaya. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)
Honda Beat saat dievakuasi petugas kepolisian dan BPBD Kota Surabaya. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Pengendara sepeda motor Honda Beat L 5352 WM meninggal setelah terlindas truk trailer di Jalan Kalianak 70, kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Jumat (30/12/22) pagi.

Korban bernama Toyib Pribadi (66) warga Benowo, Surabaya, meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Celakanya truk tidak dikenali lantaran pengemudinya melarikan diri.

Sekertaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Saat itu korban melaju dari arah Surabaya menuju Osowilangaun, perbatasan dengan Gresik.

Baca juga:
Nenek Disabilitas di Surabaya 'Dicolek' Kereta Api

"Pengendara motor Honda Beat saat itu melaju tepat di Jalan Kalianak. Sebelumnya korban sempat terjatuh dan akhirnya terlindas truk trailer," kata Ridwan, saat dikonfirmasi Jumat (30/12/22).

Nahas, lanjut Ridwan, pada kejadian tersebut sopir truk trailer tidak didapati di lokasi kejadian. Karena sopir truk trailer sudah melarikan diri.

Baca juga:
Mendiang Ayah Eri Cahyadi Dimakamkan di TPU Tembok Gede Surabaya

"Setelah dievakuasi petugas, jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya, dan barang bukti 1 unit honda beat diamankan unit laka lantas tanjung perak," pungkasnya.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,