Pixel Code jatimnow.com

Moment bankjatim Berbagi Keceriaan dengan Warga Madiun di Akhir 2022

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Direktur Mikro, Ritel dan Menengah bankjatim Arief Wicaksono saat menyerahkan CSR kepada Wali Kota Madiun H Maidi (foto: bankjatim for jatimnow.com)
Direktur Mikro, Ritel dan Menengah bankjatim Arief Wicaksono saat menyerahkan CSR kepada Wali Kota Madiun H Maidi (foto: bankjatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menutup Tahun 2022 dengan berbagi kebahagiaan bersama mayarakat Kota Madiun.

Kebahagiaan tersebut tercermin saat penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli, berupa Pekerjaan Bangunan Pelengkap Pahlawan Street Center (PSC) senilai Rp564.541.000, kepada Pemerintah Kota Madiun, Sabtu (31/12/22) malam.

Bertempat di Jalan Pahlawan Kota Madiun, CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Mikro, Ritel dan Menengah bankjatim Arief Wicaksono kepada Wali Kota Madiun H Maidi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Madiun sangat mengapresiasi kontribusi bankjatim dalam Pekerjaan Bangunan Pelengkap PSC. Atas kontribusi tersebut, H. Maidi berharap Kota Madiun dapat mewujudkan cita-citanya menjadi Kota Terbaik di Jawa Timur bagian barat, melalui berbagai fasilitas yang disediakan untuk warganya.

"Terima kasih kepada bankjatim yang telah berperan serta membangun Kota Madiun. Semoga Madiun bisa menjadi kota terbaik di Jawa Timur bagian barat. Selain CSR dari bankjatim, masih banyak pembangunan fasilitas umum di berbagai tempat yang sedang dalam proses pengerjaan. Semoga ini semua bermanfaat bagi masyarakat,” ujar H Maidi, dalam keterangan resmi yang diterima jatimnow.com, Minggu (1/1/2023)

Direktur Mikro, Ritel dan Menengah bankjatim Arief Wicaksono menyampaikan bahwa kontribusi bankjatim terhadap Pekerjaan Bangunan Pelengkap PSC Kota Madiun merupakan sinergi dengan Pemerintah Kota Madiun.

Baca juga:
bankjatim Serahkan Hospital Mobile Care ke RSUD Husada Prima Surabaya

Arief ingin CSR ini dapat menjadi spot baru yang menambah daya tarik bagi pengunjung Kota Madiun, di mana pada kesempatan sebelumnya bankjatim juga telah memberikan bantuan berupa pembangunan entrance gate di Jalan Pahlawan kepada Pemkot Madiun.

"bankjatim akan terus berkomitmen mendukung program-program Pemkot Madiun semaksimal mungkin. Tidak hanya melalui CSR, kami juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan serta sinergi dengan Pemkot Madiun dalam hal pengelolaan transaksi keuangan, di masing-masing OPD,” lanjut Arief.

CSR bankjatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim.

Baca juga:
Bank Jatim Dinobatkan sebagai Pemilik Nasabah Terloyal

"Kami akan terus meningkatkan kerja sama dalam pemberdayaan ekonomi para pelaku usaha UMKM serta mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ada di Kota Madiun, termasuk potensi pariwisata. Kami berharap kerjasama antara bankjatim dengan Pemerintah Kota Madiun dapat terus berkembang guna mengakselerasi roda perekonomian dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Madiun," jelas Arief.

Tak hanya itu, bank dengan kode BJTM ini juga senantiasa berinovasi dengan melahirkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya.

Beberapa layanan bankjatim yang terbukti mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mampu memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran non tunai.