Pixel Code jatimnow.com

Pria asal Probolinggo Tewas di Lokasi Banjir Sampang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
Korban meninggal atas nama Romli dievakuasi ke Puskesmas Kamoning, Sampang dari Desa Panggung. (Foto: Fathor Rahma/jatimnow.com)
Korban meninggal atas nama Romli dievakuasi ke Puskesmas Kamoning, Sampang dari Desa Panggung. (Foto: Fathor Rahma/jatimnow.com)

jatimnow.com -;Banjir kiriman yang menggenangi Kabupaten Sampang memakan korban. Seorang warga atas nama Mohammad Romli (27) asal Kabupaten Probolinggo ditemukan mengambang di Dusun Tase'an Desa Panggung, Sampang. 

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan mengambang di dalam rumah. Sehingga, dilaporkan ke BPBD Sampang dan kepolisian. Akhirnya korban dievakuasi ke Puskesmas Kamoning. 

Kepala BPBD Sampang, Asroni membenarkan adanya korban tersebut. Pihaknya belum memastikan penyebab meninggalnya korban. 

"Memang kami mendapatkan laporan dari Pak Camat. Sementara Pak Camat mendapat laporan dari sekdes setempat " katanya. 

Pihaknya mengaku setelah menerima laporan langsung dilakukan evakuasi dengan cepat. Korban sudah dalam kondisi meninggal. Sehingga dilakukan pemeriksaan di Puskesmas. 

Baca juga:
Warga Sampang Tertimpa Rumah saat Hujan Lebat dan Angin Kencang

"Kami belum bisa memastikan penyebab korban meninggal. Informasinya karena terkena aliran listrik. Tapi kami belum bisa membenarkan. Karena langsung ditangani kepolisian," katanya. 

Dikatakan, korban memang meninggal di lokasi banjir. Dia berasal dari Probolinggo. Sehingga, saat selesai diperiksa korban langsung dibawa pulang ke Probolinggo. 

Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan kepolisian. Sehingga dilakukan evakuasi cepat. Sementara korban dipastikan satu orang berjenis kelamin laki-laki. 

Baca juga:
Banjir Sepekan Lumpuhkan Aktivitas Tiga Desa di Tanggulangin, Sidoarjo

"Informasi yang kami terima memang terkena setrum. Tapi kami masih belum tahu yang sebenarnya, " katanya. 

Sementara banjir menggenangi enam kelurahan dan empat desa di Sampang. Air merupakan kiriman dari wilayah utara. Ratusan rumah terendam banjir hingga malam ini.