Pixel Code jatimnow.com

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kasatreskrim dan Resmob Polrestabes Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Kanit Resmob AKP Zainul Abidin dan Kasubnit Resmob Ipda Amiruddin saat mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto. (Foto: Humas Polda Jatim)
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Kanit Resmob AKP Zainul Abidin dan Kasubnit Resmob Ipda Amiruddin saat mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto. (Foto: Humas Polda Jatim)

jatimnow.com - Satreskrim Polrestabes Surabaya mendapat reward dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan menekan kasus kejahatan yang selama ini meresahkan masyarakat.

Kejahatan itu diantaranya pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Ada tujuh anggota yang diganjar penghargaan atas keberhasilan mereka menangkap pelaku Curat hingga Curanmor di wilayah Kota Surabaya.

Mereka di antaranya Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Kanit Resmob AKP Zainul Abidin, Kasubnit Resmob Ipda Amiruddin, dan anggotanya Aiptu Nur Cahyono, Aipda Ratno Pudyo Atmanto, Aipda Hafid Mansyah Cakra dan Aipda Hendro Setiawan.

Kopalda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto dalam amanatnya mengatakan, anggota Polrestabes Surabaya sudah bekerja keras dengan dedikasi yang sangat tinggi dari masing-masing personel.

Maka, sudah sepantasnya tujuh anggota Polrestabes Surabaya tersebut diberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan baik pertanggung jawaban kepada masyarakat.

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan

Tim Resmob Polrestabes Surabaya bersama Kasatreskrim, AKBP Mirzal Maulana usai mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim.Tim Resmob Polrestabes Surabaya bersama Kasatreskrim, AKBP Mirzal Maulana usai mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim.

"Harapannya, penghargaan dalam bentuk piagam ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi 7 anggota tersebut, termasuk anggota polisi lain di jajaran Polda Jatim dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan terbaik," ujar Toni, Senin (2/1/2023).

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, Kapolda Jawa Timur atas kinerja anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Baca juga:
Polda Jatim Bongkar Produsen Kosmetik Implora Ilegal, 2 Pelaku Diamankan

"Terima Kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolda Jatim, berkat bimbingan dan arahan dari Kapolrestabes Surabaya sehingga kami dari jajaran fungsi reserse kriminal dapat menerima penghargaan ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan pemicu semangat kerja bagi semua anggota untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi kedepannya untuk organisasi Polri dan masyarakat," ungkapnya.