Pixel Code jatimnow.com

Sidak RSUD dr Soedomo, Bupati Arifin Senang Perbaikan Layanan Mulai Terasa

Editor : Redaksi
Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin saat Sidak) layanan RSUD dr Soedomo. (Foto-foto: Prokopim Trenggalek)
Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin saat Sidak) layanan RSUD dr Soedomo. (Foto-foto: Prokopim Trenggalek)

jatimnow.com - Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) layanan RSUD dr Soedomo. Ia senang masyarakat mulai merasakan perbaikan pelayanan rumah sakit dengan adanya fasilitas gedung UGD dan rawat inap yang baru.

Selain luas, kenyamanan, kebersihan dan peningkatan pelayanan dirasakan oleh pasien dan penunggu pasien.

"Hari ini kita ngecek sekretariat daerah, beberapa kantor, termasuk RSUD. Mood-nya tahun baruan seharusnya baik," ujar Mas Ipin, panggilan akrab Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin, Senin (2/1/2023)

Pihaknya juga ngecek pelayanan di RSUD, yang ditempat rawat inap di kelas 3 dan masyarakat senang tadi.

Baca juga:
Novita Terima Endorse Gratis Demi Kemajuan UMKM di Trenggalek

"Ada cerita lucu, ada yang mau wudhu kaget, karena ada air yang panas atau hangat, karena memang gedung yang baru memang dipersiapkan untuk itu. Meskipun kelas 3, fasilitasnya cukup baik. Teman-teman juga harus menyesuaikan pelayanannya dengan gedung yang baru. Gedungnya baik, pelayanannya juga harus baik," pesannya saat melihat pelayanan di RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

Ini juga dirasakan Toni, warga Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu yang tengah menunggu anaknya di Ruang Sakura karena muntaber. Perbaikan pelayanan itu sangat dirasakan olehnya.

"Sebagai warga Trenggalek tentunya saya bangga RSUD dr. Soedomo memiliki gedung baru yang sangat representatif. Ruangannya luas, bersih dan nyaman. Saya kelas II, namun serasa di ruang VVIP. Semoga ini bisa menghapus stigma-stigma yang kurang baik sebelumnya," ucapnya, Senin (2/1/2023).

Baca juga:
Pemkab Trenggalek Bantu Biaya Operasi Bocah Tertembak Senapan Angin

Bapak tiga anak itu, berharap perbaikan pelayanan terus dilakukan sehingga bisa menjadi rumah sakit yang semakin dibanggakan.

 

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,