jatimnow.com

Kecelakaan Maut di Jalan Tambak Osowilangun Surabaya, 1 Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Erwin Yohanes
Jasad korban sebelum dievakuasi petugas (foto: Istimewa) 🔍
Jasad korban sebelum dievakuasi petugas (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya, Senin (6/8/2018). Kecelakaan ini merenggut nyawa Wahidin Liku Talawai (47), warga Jalan Babadan IV/8, Gundih, Bubutan, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara memaparkan, kecelakaan bermula saat korban (Wahidin) mendahului truk trailer dari sebelah kanan. Motor yang ditunggangi korban berjalan searah dengan truk, yaitu dari barat ke timur.

"Saat mendahului dapat separuh bodi truk, tiba-tiba motor tersebut oleng akibat jalan yang bergelombang," sebut Antara.

Setelah oleng, korban terjatuh dan nahasnya roda truk trailer itu melindas tubuh korban. Tak ayal, korban tewas di TKP. Setelah mengetahui ada yang orang terlindas, truk kemudian berhenti dan menepi.

Loading...

"Tim Reaksi Cepat Laka Lantas kami kemudian sampai di TKP dan melakukan identifikasi," tambah Antara.

Dari hasil identifikasi, motor yang dikendarai korban yaitu motor Honda L 6664 LR. Sedangkan truk trailer yang melindas bernopol L 9141 UG yang dikemudikan Herigianto (46), warga Asemrowo Kali 56-8, Surabaya.

Setelah identifikasi, jasad korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo. Sedangkan sopir truk berikut truknya, diamankan ke Kantor Laka Lantas Polrestabes Surabaya di Dukuh Pakis.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes