Pixel Code jatimnow.com

Pelajar Terseret Ombak di Pantai Prigi Dikenal Rajin Bantu Ibu Berjualan Sayur

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Pencarian korban hilang di Pantai Prigi. (Foto: dok. jatimnow.com)
Pencarian korban hilang di Pantai Prigi. (Foto: dok. jatimnow.com)

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Prigi Trenggalek Dikenal Rajin Bantu Ibu Jualan Sayur

jatimnow.com - Angga Jefri Saputra (16), satu dari empat pelajar asal Kediri yang terseret ombak Pantai Prigi, di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek hingga kini belum ditemukan.

Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban. Tiga tim terus mencari hingga 5 mil dari lokasi kejadian.

Angga Jefri Saputra merupakan siswa SMK Kartanegara Kediri asal Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Kabar kecelakaan yang menimpa siswa kelas XI itu tentunya membuat keluarga maupun warga setempat berduka. Mereka berharap Angga segera ditemukan.

Di lingkungannya korban dikenal baik rajin. Dia kerap membantu orang tuanya berjualan sayur. Hal itu diungkap Kepala Desa Menang, Linda Endrawati.

"Suka bantu ibunya kulakan sayur. Dijual di pasar sama keliling gitu lho," ujar Linda saat dikonfirmasi, Senin (2/1/2023).

Baca juga:
Jenazah Pelajar Kediri yang Tenggelam di Pantai Prigi Telah Ditemukan

Linda menambahkan, dengan kabar hilangnya Angga di Pantai Prigi membuatnya turut bersedih. Karena ada salah satu warganya yang sangat dia dikenal turut menjadi korban kejadian tersebut.

"Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat. Saya sedih sekali. Anaknya sangat baik dan berbakti dengan orangtua. Nggak aneh-aneh anaknya, mas," tandas Kepala Desa Menang.

Saat ini orang tua Angga tengah berada di Trenggalek ditemani perangkat desa setempat. Mereka masih menunggu Angga ditemukan.

Baca juga:
Pencarian Korban Terseret Ombak Pantai Prigi Trenggalek Dilanjutkan Besok

Sebelumnya, Angga Jefri Saputra hilang terseret ombak Pantai Prigi Trenggalek, pada Minggu pagi 1 Januari 2023.

Saat itu dia datang untuk berlibur bersama enam teman lainnya. Angga dan ketiga temannya bermain air dan berenang. Namun diduga karena ombak pantai cukup besar keempatnya tersapu.

Tiga teman Angga berhasil diselamatkan dan telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Watulimo. Sementara Angga masih belum ditemukan.