Pixel Code jatimnow.com

Pria Nekat Ceburkan Diri di Sungai Kalimas Surabaya, Begini Nasibnya

Pria yang nekat menceburkan diri berhasil diselamatkan (Foto-foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)
Pria yang nekat menceburkan diri berhasil diselamatkan (Foto-foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang laki-laki paruh baya berusaha mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke Sungai Kalimas, sekitar area Rolag Kopi, di Jalan Karah, Jambangan, Surabaya, Selasa (3/1/2023).

Namun aksi percobaan bunuh diri itu digagalkan petugas BPBD Kota Surabaya yang cepat tiba di lokaasi kejadian. Pria yang berhasil diselamatkan itu bernama Robin (49) warga Dupak Bangunsari, Surabaya.

Sekertaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, percobaan bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga sekitar, di pagi hari pukul 08.30 WIB.

"Tulus Rahardjo (62) warga sekitar melihat adanya seseorang melakukan percobaan bunuh diri di sungai rolak, dan melapor Projopati Karah untuk menelpon 112," kata Ridwan.

Baca juga:
Pemuda di Tulungagung Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ibunya

Selanjutnya, setelah petugas BPBD tiba, Robin (49) yang mencoba bunuh diri itu sudah didapati berada di sungai.

"Petugas mengevakuasi korban hanyut di sungai dengan menggunakan perahu nelayan, setelah 20 menit berlalu akhirnya korban berhasil dibawa ke daratan," jelasnya.

Menurut Ridwan, korban selamat kondisinya masih bugar, korban diduga mengalami depresi dan saat ini korban sudah dipulangkan ke alamat rumahnya.

Baca juga:
Ini 5 Lagu Indonesia yang Simpan Kisah Mistis, Benarkah?

"Korban pada akhirnya dipulangkan menggunakan ambulans PMI, ke alamat rumah sesuai identitas korban," pungkasnya.

 

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih