Pixel Code jatimnow.com

PDI Perjuangan Jatim Kirim 613 Satgas Amankan HUT ke-50

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Ratusan personel Satgas PDI Perjuangan Jatim diberangkatkan ke Jakarta. (Foto: Setya for jatimnow.com)
Ratusan personel Satgas PDI Perjuangan Jatim diberangkatkan ke Jakarta. (Foto: Setya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebanyak 613 personel satuan tugas (Satgas) PDI Perjuangan Jatim diberangkatkan ke Jakarta guna ikut melakukan pengamanan HUT ke-50 partai berlambang banteng moncong putih ini.

Sebelum melakukan pengamanan HUT, mereka akan mengikuti Diklat kedisiplinan yang digelar DPP PDI Perjuangan di Cibubur mulai tanggal 5 hingga 8 Januari 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi mengatakan pengiriman satgas ini dilakukan untuk melatih kedisiplinan dan militansi Satgas. Karena Satgas PDI Perjuangan juga akan ikut serta dalam mewujudkan hattrick di Pemilu 2024 mendatang.

"Satgas merupakan salah satu elemen pemenangan partai. Sehingga keberadaan Satgas sangat diperlukan untuk ikut menopang terwujudnya hattrick kemenangan di Pemilu 2024," ujar Kusnadi usai melepas Satgas yang akan ke Jakarta dari kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jl Kendangsari Surabaya, Selasa (3/1/2023).

Baca juga:
PDI Perjuangan Surabaya Gerakkan Penghijauan untuk Rawat Kehidupan

Kata Kusnadi, Satgas adalah bhayangkaranya PDI Perjuangan sehingga mereka harus memiliki kedisiplinan tinggi dan ikut menjaga ketertiban. Khususnya saat pelaksanaan puncak HUT emas ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta.

Satgas kata Kusnadi, juga akan menjadi benteng untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa kader kader PDI Perjuangan dalam merayakan ulang tahunnya tetap menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat.

Baca juga:
Soal Eri Cahyadi Maju Pilgub 2024, Sikap PDI Perjuangan Surabaya Begini

613 Satgas PDI Perjuangan Jatim yang diberangkatkan ke Jakarta ini berasal dari satgas DPC PDI Perjuangan 38 kota/kabupaten se-Jatim.