Pixel Code jatimnow.com

Wow! Produk Fashion Bergenre Otomotif asal Sidoarjo Kebanjiran Order Tahun 2023

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Brand lokal asal Sidoarjo, Masterracing (Foto: Super for jatimnow.com)
Brand lokal asal Sidoarjo, Masterracing (Foto: Super for jatimnow.com)

jatimnow.com - Trend anak muda menggunakan brand fashion lokal semakin meningkat belakangan ini. Selain memakai produk berkualitas, mereka yang mengenakan juga tampil fashionable.

Membaca peluang tersebut, Masterracing, brand lokal asal Sidoarjo hadirkan berbagai berbagai produk fashion ber-genre automotive. Bahkan perusahaan yang bergerak di bidang sablon dan bordir sejak Tahun 2014 itu kebanjiran order, baik dalam jumlah besar maupun satuan.

Ide usaha di brand fashion bergenre otomotif ini ditelurkan Founder Masterracing, Mocha Ulinuha yang hobi dunia otomotif dan istrinya, Nindya Ayungga bergelut dunia fashion.

Pasangan suami istri ini ingin memadukan kedua hobi yang berbeda itu, sehingga perusahaan yang awalnya bergerak dalam bidang sablon dan bordir bisa memunculkan produk pakaian masterracing ini.

"Awal Tahun 2023 ini, perusahan kami banjir pemesanan baik yang untuk bordir, sablon maupun pembelian produk kami, yaitu kaos dan jersey, baik dari wilayah Jawa Timur hingga luar kota," ujar Ulin-sapaan akrabnya.

Menurutnya, untuk desain kaos yang dihadirkan sangat beragam, mulai desain bernuansa racing maupun tulisan kata-kata maupun desain logo dan gambar yang kebanyakan bernuansa racing.

Baca juga:
Digital Fashion Karya Mahasiswa UK Petra Surabaya Dipamerkan, Seperti Apa Sih?

"Kami senang di awal tahun ini kami kebanjiran orderan. Dan kami selalu menjaga kualitas produk kami, sehingga sampai saat ini produk kami masih diburu para penggemar otomotif, untuk harga kami sangat terjangkau," ujar dia.

Selain berkecimpung di dunia fashion, Masterracing juga membuka layanan jasa penyelenggara event balap di Jawa Timur.

"Kami berharap, dengan hadirnya produk kami, para penggemar otomotif bisa terus memantau perkembangan trend otomotif saat ini selain itu juga bisa dipantau di medsos milik kami," tandasnya.

Baca juga:
Melihat Sederat Program Hyundai Melayani Konsumen

 

 

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih