Pixel Code jatimnow.com

Pangdam Brawijaya Dijamu Bakso Pimpinan DPRD Jatim, Bahas 2024?

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Farid Makruf bersama dua pimpinan DPRD Jatim Kusnadi dan Anwar Sadad (dok Fad for jatimnow.com)
Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Farid Makruf bersama dua pimpinan DPRD Jatim Kusnadi dan Anwar Sadad (dok Fad for jatimnow.com)

jatimnow.comPangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf melakukan pertemuan tertutup dengan dua pimpinan DPRD Jawa Timur di kantor DPRD Jatim, Jalan Indarpura, Surabaya, Rabu (4/1/2023).

Kedatangan putra asli Bangkalan itu dijamu Ketua DPRD Jatim Kusnadi, dan Wakil Ketua Anwar Sadad. Dalam pertemuan tertutup itu, ketiganya menghabiskan waktu hampir satu jam.

"Sore itu memang kita kedatangan Pandam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf. Kedatangan putra asli Tanahmerah, Bangkalan. Pertemuan ini semata-mata untuk silaturahmi, dan upaya ke arah memperkuat sinergi Provinsi Jatim dengan Kodam V/Brawijaya," ucap Sadad, Kamis (5/1/2022).

Ketua DPD Gerindra Jatim itu menambahkan, baik dirinya maupun Kusnadi, menekankan bahwa selama ini sinergi antara keduanya telah berjalan dengan baik. Ia kemudian mencontohkan pembangunan rutilahu (rumah tidak layak huni).

"Bahkan pak Farid Makruf mengatakan program pembangunan rutilahu memperkuat esensi manunggalnya TNI dengan rakyat," imbuh dia.

Keluarga Sidogiri itu juga mengaku, pertemuannya dengan Pangdam V Brawijaya kali ini semata-mata sebagai silaturahmi.

"Kami ngobrol santai, sembari makan bakso kuah yang segar," tegas Sadad diiringi tertawa.

Sadad menegaskan tidak ada obrolan politik maupun persiapan Pemliu 2024. Pertemuan lebih banyak membahas yang ringan-ringan.

Baca juga:
Pengamat: Kusnadi Idealnya Mundur dari Ketua DPRD Provinsi Jatim