jatimnow.com

Tabrak Trotoar, Mobil Honda Jazz Terbalik di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Erwin Yohanes
Mobil Honda Jazz dalam keadaan terbalik 🔍
Mobil Honda Jazz dalam keadaan terbalik

jatimnow.com - Suasana lengang di Jalan Mayjen Sungkono, Selasa (7/8/2018) pagi, berbuah petaka. Pasalnya, sebuah mobil Honda Jazz terbalik setelah menabrak trotoar.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Hanya kerugian materi saja," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Antara mengatakan, saat Tim Reaksi Cepat Laka Lantas tiba di lokasi, mobil Honda Jazz tersebut terbalik tepat di depan Mal Ciputra World, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya.

Sang pengemudi langsung dievakuasi keluar kemudi dan hanya mengalami sedikit luka.

Loading...

"Dugaan sementara, pengemudi kehilangan konsentrasi sehingga mobilnya oleng, menabrak trotoar dan terbalik," beber Antara.

Dari data yang dikumpulkan Tim Reaksi Cepat Laka Lantas, mobil Honda Jazz itu bernopol L 1117 DX. Mobil itu dikemudikan sendirian oleh Gabriel Iantano Putra (24) warga Gubeng Kertajaya 7-D/29, Surabaya. Saat itu, dia melaju dari arah timur menuju ke barat.

Belum diketahui pasti hilangnya konsentrasi pengemudi tersebut hingga menabrak trotoar dan mobilnya terbaik. Apakah karena mengantuk atau lainnya. Yang pasti, petugas merencanakan tes urine terhadap pengemudi tersebut.

"Yang jelas, dugaannya mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi," pungkas Antara.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes