Pixel Code jatimnow.com

Terbang ke Samarinda, Persela Lamongan Uji Coba Kontra Borneo FC

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Sesi latihan Persela di Stadion Surajaya Lamongan sebelum berangkat ke Samarinda (Foto: Dok. Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Sesi latihan Persela di Stadion Surajaya Lamongan sebelum berangkat ke Samarinda (Foto: Dok. Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persela Lamongan terus melakukan persiapan jelang lanjutan Liga 2, setelah sempat dihentikan. Kali ini lawannya cukup kuat, yaitu Borneo FC.

Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC pada Rabu (11/1/2023).

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memboyong 18 pemain. Zulham Zamrun dkk sudah tiba di Samarinda siang hari ini.

"Kita bawa 18 pemain, termasuk pemain muda dan pemain kunci seperti Zulham Zamrun," kata Pelatih Persela, Budiardjo Thalib saat dikonfirmasi, Rabu (11/1/2023).

Baca juga:
Cerita Sedih A'am, Pemain Muda Persela Lamongan Usai Liga 2 Dihentikan

Budiardjo berharap Persela mendapat pengalaman berharga dari latih tanding bersama Borneo FC, untuk dijadikan bekal dalam mengarungi lanjutan Liga 2.

Disinggung belum adanya kepastian kick off serta jadwal lanjutan Liga 2, Budiardjo mengaku tetap mempersiapkan timnya, sesuai dengan program latihan yang telah disusun.

Baca juga:
Ragukan Karir Sepak Bola, Sempat Ingin Jadi Buruh Pabrik

"Kita tetap berjalan sesuai dengan program (latihan) kita. Apa yang kita sudah jalankan, akan tetap berjalan, agar kita bisa lebih bagus lagi," pungkasnya.