Pixel Code jatimnow.com

1001 Nuansa di Hotel Grand Whiz Bromo, Milenial Wajib Coba

Salah satu icon selamat datang di Grand Whiz Hotel Bromo. (foto: Rama Indra Surya/jatimnow.com)
Salah satu icon selamat datang di Grand Whiz Hotel Bromo. (foto: Rama Indra Surya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Ingin berwisata sambil mencoba pengalaman baru? Cobalah singgah ke Grand Whiz Hotel Bromo.

Lokasi hotel ini cukup strategis, lantaran berada di jalur wisata menuju Gunung Bromo. Tepatnya di Jalan Raya Bromo, Sukapura, Probolinggo.

Hotel dengan segudang kelebihan ini hanya berjarak 22 kilometer dari gunung Bromo. Atau butuh waktu sekitar 45 menit perjalanan dari arah Bromo menuju hotel atau sebaliknya.

Grand Whiz menjadi spesial, dikarenakan suguhan alamnya yang indah. Udara yang sejuk dan mendukung, sangat cocok dijadikan tujuan healing. Terutama kaum milenial.

Jungle Caffe merupakan salah satu daya tarik Grand Whiz Hotel Bromo. (foto: Grand Whiz Hotel Bromo for jatimnow.com)Jungle Caffe merupakan salah satu daya tarik Grand Whiz Hotel Bromo. (foto: Grand Whiz Hotel Bromo for jatimnow.com)

Serdadu kicau burung liar mudah dijumpai di sekitar hotel. Embun sesekali terlihat jika Anda rajin bangun pagi. Atau merasakan turunnya kabut sambil menyeduh kopi di kafe hotel.

Selain pemandangan yang indah, hotel ini juga menyuguhkan ragam fasilitas mumpuni. Prinsipnya recommend dan wajib dikunjungi. Misalnya kamar, kolam renang, meeting room hingga sejumlah fasilitas lainnya.

Dimulai dari 130 Fasilitas Kamar dan Ruangan Hotel

Grand Whiz bertemakan stylish Bromo. Dengan 45 kamar 2 tipe deluxe dan superior. Di dalamnya terdapat lima unit villa family room dan kamar jenis capsule sebanyak 80 unit.

Baca juga:
Kapal Pesiar Gagal Sandar di Sumenep, Cuaca Kurang Bersahabat

Sedangkan untuk fasilitas out door, Grand Whiz menawarkan satu poll area (kolam renang) yang cukup luas. Pool side kerap digunakan tamu untuk menggelar kegiatan, seperti pesta pernikahan, ulang tahun, hingga party lainnya.

Fasilitas itu masih ditambah wahana hiburan Jungle Caffe yang istagramable. Jungle Caffe lokasinya begitu strategis. Misalnya untuk sarapan pagi hingga cocok dijadikan tempat menyeduh kopi sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

Salah satu fasilitas kolam renang yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor. (foto: Rama Indra Surya/jatimnow.com)Salah satu fasilitas kolam renang yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor. (foto: Rama Indra Surya/jatimnow.com)

Ada satu lagi fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan. Fasilitas yang dimaksud lapangan olahraga yang cukup luas, tepat di samping Jungle Caffe.

Baca juga:
Mau Vacation Hemat Biaya? Cobain Sensasi Kamar Capsule di Whiz Hotel Bromo

Grand Whiz yang terletak di pelataran gunung Bromo, rating hotel sudah berada di posisi bintang 4. Jadi, tidak perlu ragu untuk singgah, ya kawan. Layanan dan menu yang disajikan dijamin tidak mengecewakan.

Sales Eksekutif Grand Whiz Hotel Bromo, Yulia Anggrainy mengungkapkan bahwa meskipun fasilitas hotel tampak mewah dan megah, namun room rate masih terjangkau.

Misalnya kamar dibanderol mulai dari Rp.650.000 sampai dengan Rp2 juta rupiah per malam. Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati tamu.

“Hotel ini banyak digandrungi traveler dan backpacker. Selain ada fasilitas villa VIP seharga Rp2 jutaan, ada juga paket breakfast di ketinggian puncak Bromo. Inilah added value yang kami miliki,” kata Yulia saat dijumpai Senin (9/1/2022) lalu.