Pixel Code jatimnow.com

Laga Persik Vs Persita di Stadion Brawijaya Kediri Resmi Ditunda, Sampai Kapan?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Suasana latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)
Suasana latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Laga Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/1/2023) mendatang resmi ditunda.

Surat pemberitahuan penundaan laga dari PT LIB itu tertuang dalam surat bernomor 011/LIB-KOM/1/2023, perihal: Status Pertandingan BRI Liga 1-2022/2023 NP.156 antara Persik Kediri Vs Persita.

Surat itu menyatakan bahwa laga Persik Vs Persita akan ditunda dan dijadwalkan ulang berdasarkan tiga poin rujukan.

Di antaranya hasil rapat Koordinasi antara Polda Jawa Timur, PT. Liga Indonesia Baru, Panpel Klub Persik Kediri serta stakeholder terkait di Mapolda Jawa Timur yang dilaksanakan pada 11 Januari 2023.

“Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, bersama ini perkenankanlah LIB menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 156 antara PERSIK Kediri vs PERSITA yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 14 januari 2023 pukul 15.15 WIB di Stadion Brawijaya Kediri DITUNDA dan akan dijadwalkan kembali,” isi surat yang diterima wartawan jatimnow pagi ini.

Baca juga:
Aji Santoso Minta Pemainnya Tak Sepelekan Borneo FC

Panpel Persik Kediri, Randi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa laga Persik Vs Persita di Stadion Brawijaya ditunda.

Hanya saja dia masih belum membeberkan detil terkait alasan penundaan itu. Hal itu akan disampaikannya dalam bentuk press release.

“Betul mas, hari ini akan kami buat press release,” ujarnya singkat, Kamis (12/1/2023).

Baca juga:
Hore! Persikmania Bisa Dampingi Macan Putih Bentrok vs PSIS di Stadion Brawijaya

Pertandingan melawan Pendekar Cisadane, julukan Persita, ini merupakan laga perdana Persik Kediri di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Ini sekaligus menjadi ajang kembalinya tim ke kandang mereka setelah sebelumnya enam laga terakhir di putaran pertama digelar dengan sistem bubble terpusat di DIY dan Jawa Tengah.