Pixel Code jatimnow.com

Rampok Gasak Duit di Minimarket Madiun, Kerugian Capai Puluhan Juta

Editor : Rochman Arief
Jajaran Polsek Balerejo melakukan penyelidikan dan olah TKP di Alfamart Balerejo Madiun. (Mukhlis for Jatimnow.com)
Jajaran Polsek Balerejo melakukan penyelidikan dan olah TKP di Alfamart Balerejo Madiun. (Mukhlis for Jatimnow.com)

jatimnow.com - Salah satu gerai Alfamart dibobol di Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun disatroni perampok. Menurut saksi mata, aksi perampokan itu terjadi Kamis, (12/1/2023), sektar pukul 05.45 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, pelaku berjumlah dua orang berjenis kelamin laki-laki. Pelaku kemudian masuk ke dalam gerai.

Satu diantaranya langsung menodongkan sesuatu yang diduga pistol atau senjata api dari balik sarung yang dikalungkan pelaku. Sementara pelaku lain berjaga-jaga di depan pintu gerai minimarket.

Pelaku mengambil HP milik karyawan dan menyuruh untuk menunjukkan brankas penyimpanan uang. Setelah mengetahui posisi brankas, pelaku menggondol duit dengan total Rp39 juta.

"Dari keterangan korban, dua orang masuk ke dalam toko mengambil HP. Kemudian dipaksa menunjukkan brankas. Informasi membawa senjata, jenisnya apa masih diselidiki," ujar Kapolsek Balerejo, AKP Slamet Riadi, Kamis.

Baca juga:
Pria ini Tukar Rokok dan Adaptor dengan Penjara 7 Tahun, Lho...

Ia menambahkan jika korban terpaksa menunjukkan lokasi brankas lantaran takut. Selain menggasak uang, pelaku juga mengambil sejumlah rokok yang berjajar di etalase.

"Barang bukti yang diamankan sementara tidak ada. CCTV belum berhasil dibuka dan masih diupayakan. Kerugian sementara mencapai lebih dari Rp39 juta, ditambah sejumlah bungkus rokok di etalase," paparnya.

Baca juga:
Peran Samanhudi dalam Perampokan Rumdin Wali Kota Blitar

Sementara itu, Polsek Balerejo dibantu aparat kepolisian dari Polres Madiun, masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan data dan keterangan dari para saksi.

Reporter: Ahmad Fauzi/jatimnow.com

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,