Pixel Code jatimnow.com

Ditemukan Sandal Jepit di Jembatan, Ternyata Warga Bojonegoro Nekat Lakukan Ini

Editor : Rochman Arief Reporter : Misbahul Munir
BPBD Bojonegoro saat melakukan evakuasi terhadap korban (BPBD Bojonegoro for Jatimnow.com)
BPBD Bojonegoro saat melakukan evakuasi terhadap korban (BPBD Bojonegoro for Jatimnow.com)

jatimnow.com - Tim SAR gabungan dari BPBD Bojonegoro mengevakuasi sesosok mayat wanita yang ditemukan mengapung di Sungai Kalitidu, tepatnya di Desa Jelu Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Kamis (12/1/2022).

Korban diketahui bernama Tarmi (40) warga Desa Jelu Kecamatan Ngasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dilaporkan hilang pada Selasa (10/1/2022) dini hari. Hilangnya korban membuat pihak keluarga bersama warga setempat melakukan pencarian.

Namun hasil pencarian itu hanya menemukan sepasang sandal jepit milik korban di atas jembatan. Atas temuan itu, korban diduga kuat bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari atas jembatan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga:
Pemilik Warkop Tewas Gantung Diri, Warga Taman Sidoarjo Geger

Pasalnya menurut keterangan sejumlah warga, korban diduga mengalami depresi karena penyakit dan sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun, upaya itu gagal karena aksinya diketahui pihak keluarga.

Kalaksa BPBD Bojonegoro Ardian Orianto mengungkapkan setelah dilakukan upaya pencarian selama tiga hari dengan menyusuri sungai, pihaknya menemukan korban.

Baca juga:
Tahanan Berusia 70 Tahun Tewas Gantung Diri di Rutan Sampang

ia menjelaskan posisi korban mengapung dan tersangkut ranting pohon di bantaran sungai. Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal.

"Jenazah ditemukan SRU 1 dan kemudian dievakuasi sekitar pukul 10,40 WIB. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga, guna dilaksanakan pemakaman," kata ardian saat dikonfirmasi jatimnow.com Kamis (12/1/2023).