jatimnow.com

Hilang saat Memancing, Sahrun Ditemukan di Atas Batu Karang

Reporter : Erwin Yohanes
Petugas saat mengevakuasi korban./istimewa 🔍
Petugas saat mengevakuasi korban./istimewa

jatimnow.com - Hilang saat memancing di laut Nggedong, tubuh Sahrun (45), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek akhirnya ditemukan.

Tubuh korban pun ditemukan oleh warga yang mencarinya di atas batu karang, Selasa (7/8/2018).

Informasi yang didapat jatimnow.com menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban bersama dua orang rekannya pergi memancing ke laut Nggedong. Saat itu, ketiga orang tersebut menggunakan perahu besar, namun juga membawa 3 perahu kecil.

Saat tiba di tempat yang dituju, korban bersama tiga rekannya, masing-masing pergi memancing dengan perahu kecil yang telah disiapkan sebelumnya.

Loading...

Namun, saat hendak pulang, salah satu saksi hanya melihat perahu korban telah kosong. Saksi tersebut kemudian berupaya mencari korban, namun hasilnya nihil

Saat itu lah, saksi yang memanggil warga dibantu dengan Basarnas, berupaya mencari kembali korban di sekitar tempatnya memancing.

Hasilnya, tubuh korban ditemukan berada di atas batu karang. Saat dievakuasi, korban sudah dipastikan telah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan terkait dengan temuan tersebut. Ia menyatakan, jasad korban telah dievakuasi.

Terkait dengan penyebab kematian korban, pemeriksaan sementara menyatakan jika korban meninggal akibat gelombang tinggi di laut.

"Pemeriksaan sementara karena tenggelam. Korban mungkin tidak bisa berenang saat gelombang laut tinggi," pungkasnya.

Atas kejadian itu, setelah dilakukan visum luar, jenasah langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...