Pixel Code jatimnow.com

Gegara Water Barrier, Bus Suroboyo Tabrak Xpander di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Bus Suroboyo tabrak Xpander di Surabaya (Foto: Setiawan for jatimnow.com)
Bus Suroboyo tabrak Xpander di Surabaya (Foto: Setiawan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bus Suroboyo menabrak mobil Mitsubshi Xpander bernopol L 1355 IJ di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (6/1/2023).

Kanit Lantas Polsek Tegalsari, Iptu Isbadi menyebut, kecelakaan tersebut bermula ketika water barrier yang ada di tengah Jalan Basuki Rahmad mengarah ke Embong Malang berserakan usai tertabrak motor.

"Habis itu otomatis water barrier berserakan. Mobil Xpander itu mengerem agar tidak menabrak motor Beat maupun water barrier. Setelah mengerem ditabrak oleh Bus Tayo (Bus Suroboyo)," ungkap Isbadi kepada wartawan.

Isbadi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun terjadi kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat.

Baca juga:
Motor Oleng saat Hendak Mendahului Pikap, Gadis di Surabaya Tewas

"Untuk korban jiwa nihil. Cuman kendaraan cukup parah. Mobil Xpader ringsek di bagian depan dan bus tayonya rusak bagian depan," terang dia.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu kemudian dibawa ke Mapolsek Tegalsari.

Baca juga:
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Lamongan Tewas Terlindas Truk

"Untuk unitnya, bus maupun Xpader-nya kami bawa ke Mako Polsek Tegalsari. Untuk penyidikan lebih lanjut akan kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya," tandas Isbadi.