Pixel Code jatimnow.com

Motor vs Mobil di Ponorogo, Korban Tewas Tanpa Identitas

Editor : Rochman Arief
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang tidak memiliki identitas. (foto: Ahmad Fauzi/jatimnow.com)
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang tidak memiliki identitas. (foto: Ahmad Fauzi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil di Ponorogo, Sabtu (14/1/2023), menyebabkan korban jiwa.

Perisitwa laka lantas itu terjadi di perempatan antara Jalan Brigjend Katamso dan Jalan Musi, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan.

Dalam kecelakaan itu dilaporkan satu orang meninggal di lokasi kejadian. Namun sejauh ini belum ada identitasnya.

“Tidak ada identitas apapun. Baik KTP maupun SIM,” ujar petugas unit Gakkum, Satlantas Polres Ponorogo, Bripka Deny Irawan.

Dari hasil olah TKP, kata dia, mobil Toyota Avanza bernopol AE 1496 FA dikendalikan Didik Prasetyo warga Kabupaten Madiun. Pria berusia 31 tahun itu dari arah utara menuju selatan.

Baca juga:
Penyebab Truk Trailer Tertabrak Kereta Api di Mojokerto

Sementara, sepeda motor Honda Beat AE 4594 W yang dikendarai korban itu dari arah timur. Korban yang mengendarai sepeda motor berwarna putih diduga ingin menyeberang ke arah barat.

“Sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Korban meninggal di lokasi,” lanjut Deny di lokasi.

Sementara salah satu warga, Widodo mengaku bahwa korban datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Menurutny warga sekitar sudah teriak-teriak agar tidak melaju tinggi.

Baca juga:
60 Penumpang Bus Bagong di Kediri Lolos dari Maut, Begini Ceritanya

“Sepertinya korban tidak menghiraukan imbauan warga. Akibatnya kecelakaan ini tidak bisa dihindari, kasihan orangnya, belum tahu korban orang mana,” pungkasnya.

Ahmad Fauzi/jatimnow.com