Pixel Code jatimnow.com

Identitas Korban Kecelakaan di Ponorogo Terungkap, Pelajar Berusia 13 Tahun

Editor : Zaki Zubaidi
Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)
Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)

jatimnow.com - Identitas korban kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil di perempatan Jalan Brigjend Katamso dan Jalan Musi, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, terungkap. Korban berinisial EBMW warga Kecamatan Ponorogo Kota, Kabupaten Ponorogo.

“Masih pelajar, usia masih 13 tahun,” ujar petugas Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Bripka Denny Irawan, Minggu (15/1/2023).

Identitas korban diketahui setelah petugas melakukan cek nomor kendaraan. Dalam data yang ada tertulis sepeda motor adalah milik orang tua korban.

"Kami telepon sesuai identitas yang ada. Setelah ditelepon, ketemu identitasnya. Rupanya anak dari si pemilik kendaraan," katanya.

Baca juga:
Festival Nasional Reog Ponorogo Come Back! Masuk Kharisma Event Nasional Lagi

Korban yang sebelumnya dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono untuk diidentifikasi diserahkan kepada keluarga.

“Sudah dibawa keluarganya. Korban tadi meninggal dunia di lokasi kecelakaan,” tegasnya.

Baca juga:
Sebut Pasokan Berkurang, Pedagang Pasar Legi Ponorogo Jual Minyakita di Atas HET

Sebelumnya, sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil di Ponorogo, Sabtu (14/1/2023), menyebabkan korban jiwa. Dalam kecelakaan itu dilaporkan satu orang meninggal di lokasi kejadian. Namun sejauh ini belum ada identitasnya.

Reporter: Ahmad Fauzani