Pixel Code jatimnow.com

Sruduk Pantat Truk Gandeng, Pengemudi Truk Dilarikan ke RSUD Jombang

Editor : Rochman Arief Reporter : Elok Aprianto
Kondisi truk colt diesel yang ringsek dasbornya usai menabrak truk gandeng, di Jombang, Rabu (18/1/2023). (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)
Kondisi truk colt diesel yang ringsek dasbornya usai menabrak truk gandeng, di Jombang, Rabu (18/1/2023). (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Diduga mengantuk kendaraan truk colt diesel dengan nomor polisi (nopol) AG 9542 EH yang dikemudikan Aziz Feriyanto (31) warga Desa Tugumulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri menyeruduk truk gandengan.

Adapun kendaraan yang diseruduk pantatnya adalah truk dengan nopol L 9275 UG. Persistiwa ini terjadi di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak Jombang, Rabu (18/1/2023).

Akibatnya, sopir truk colt diesel dilarikan ke RSUD Jombang, lantaran mengalami luka. lantaran terjepit dasbor kemudi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa laka lantas terjadi sekitar pukul 5.30 WIB.

"Satu orang (pengemudi truk) atas nama Azis mengali luka ringan dan dilarikan ke RSUD Jombang," ujar Anang, Rabu (18/1/2023)

Baca juga:
Motor Oleng saat Hendak Mendahului Pikap, Gadis di Surabaya Tewas

Lebih lanjut, ia menjelaskan laka lantas ini berawal saat truk bermuatan rongsokan logam yang dikemudikan Azis, melaju dari arah barat menuju ke timur, atau dari arah Madiun menuju Surabaya.

Setibanya di lokasi, pengemudi truk diduga dalam kondisi mengantuk saat berkendara. Akibatnya ia menabrak truk gandeng Hino yang dikendarai Rifki Ahmad (27) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Baca juga:
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Lamongan Tewas Terlindas Truk

"Diduga pengemudi mengantuk, dan kurang memerhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga menabrak truk gandengan di depannya. Truk yang ditabrak ini tengah berhenti di depannya, untuk menunggu antrean buka tutup arus lalu lintas," paparnya.

Kini peristiwa lakalantas tersebut ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Jombang.