Pixel Code jatimnow.com

Gudang Kontraktor di Surabaya Terbakar, Dua Pegawai Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kebakaran gudang kontraktor di Surabaya (Foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)
Kebakaran gudang kontraktor di Surabaya (Foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)

jatimnow.com - Dua orang dilaporkan terluka akibat kebakaran gudang Sumber Utama Karya, perusahaan kontraktor di Jalan Sidosermo PDK IVC No. 118, Wonocolo, Surabaya, Rabu (18/1/2023).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.17 WIB.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, Bambang Vistadi menyebut, kebakaran itu mengakibatkan dua pegawai mengalami luka bakar.

Katanya, dua korban itu bernama Notendy Darisk, warga Jalan Perum Jurai Siwo dan Hendriyanto Jayanuri, warga Jalan Petemon 1/94 Surabaya.

"Satu korban mengalami luka bakar derajat 1 pada tangan kanan dan daun telinga. Sedangkan satunya mengalami iritasi pada mata dan shock," ujar Bambang.

Baca juga:
Gudang Mebel di Kota Pasuruan Terbakar, 3 Orang Terluka, Sambar Motor dan Rumah

Bambang mengatakan, kebakaran yang terjadi di gudang itu menghanguskan 6x10 meter persegi dari total luas bangunan.

"Menurut keterangan dari pegawai, sekitar pukul 09.00 WIB mereka berada di gudang sedang bersih-bersih. Kemudian ada percikan api yang menyambar tiner hingga gudang tersebut terbakar," papar dia.

Baca juga:
Ini Penampakan Gudang Milik Bos EO Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Tiga unit pemadam diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Dan pemadaman dinyatakan kondusif sekitar pukul 10.18 WIB.

"Kerta menghanguskan satu unit motor, tiga unit sepeda angin serta aneka mesin perkakas. Penyebab kebakaran diduga dari percikan minyak tiner," ungkapnya.