Pixel Code jatimnow.com

Terkejut Dengar Letusan Ban Truk, Pemotor di Lamongan Terluka 'Cium' Aspal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Bekas letusan ban truk yang celakai pemotor di Lamongan (Foto: Unit Gakkum Polres Lamongan for jatimnow.com)
Bekas letusan ban truk yang celakai pemotor di Lamongan (Foto: Unit Gakkum Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Suara ledakan ban truk meletus di Lamongan mengejutkan seorang pemotor mengalami luka di bagian wajah lantaran 'mencium' aspal.

Insiden itu dialami Teguh Luhur Pambudi (33), warga Desa Karanglangit, Kecamatan/Kabupaten Lamongan. Semula ia melintas di jalan nasional Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan.

"Korban ketika itu berkendara dengan kecepatan 40 kilometer per jam, melaju dari barat ke timur atau mau menuju ke Lamongan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo, Rabu (18/1/2023).

Korban saat itu mengendarai Yamaha Jupiter MX dengan nopol S 5497 LQ. Sementara truk yang bannya meletus itu disopiri Suarta (39), warga Kamal, Jakarta Barat.

Baca juga:
Senggol Truk di Jombang, Pemotor Cidera Otak Berat

"Akibat kerasnya suara letusan ban tersebut, seketika korban menjadi terkejut. Dan laju kendaraan tak dapat dikendalikan," terang Anang.

Korban yang mengalami luka pada wajah dan kepala itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk mendapat perawatan medis.

Baca juga:
Senggolan Setir, Pengendara Motor Jatuh Tertabrak Mobil Box Misterius di Jombang

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, korban mengalami luka pada wajah dan cidera kepala ringan," pungkas Anang.