Pixel Code jatimnow.com

Duh... Wanita Berkerudung Terekam CCTV Curi Motor Kurir di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Wanita berkerudung yang terlibat pencurian motor di Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar CCTV)
Wanita berkerudung yang terlibat pencurian motor di Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar CCTV)

jatimnow.com - Seorang wanita berkerudung diduga terlibat pencurian motor di depan gudang jasa pengiriman barang Anteraja Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, pencurian motor itu terjadi pada Selasa (17/1/2023) siang. Motor yang dicuri adalah Honda Scoopy bernopol L 5216 MU milik kurir bernama Pawangga Ryan. (26)

"Jam 12.00 WIB saya balik ke gudang bermaksud istirahat sebentar. Posisi sepeda motor saya parkir di depan gudang. Pas jam 12.30 WIB, saya balik mau berangkat sepeda motor saya sudah ndak ada. Setelah cek CCTV, rupanya ada perempuan berkerudung yang mencuri sepeda motor saya," ungkap pria 26 tahun itu, Rabu (18/1/2023).

Tampak dalam video, wanita berkerudung itu dibonceng motor oleh seorang pria. Setelah turun dari boncengan, dia sempat mengamati situasi. Dirasa aman, dia dengan cepat menyambar helm untuk dipakai lalu membawa kabur motor milik Ryan.

Tidak hanya di Gedangan saja pencurian yang terjadi pada Selasa itu. Pencurian motor juga terjadi di sebuah rumah kontrakan Desa Trosobo, Kecamatan Taman.

Pencurian motor juga terjadi di lokasi lain di Sidoarjo di hari yang samaPencurian motor juga terjadi di lokasi lain di Sidoarjo di hari yang sama

Baca juga:
Satroni Rumah Kos di Sampang, Pencuri Motor asal Pamekasan Ditangkap Warga

Jalu (40), pemilik motor Honda Beat bernopol AE 4111 MI yang dicuri itu mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB ia bermaksud mengeluarkan motornya dan diparkir di halaman kontrakan.

"Saat saya masuk sebentar, sekitar jam 06.30 WIB, motor saya sudah ndak ada. Setelah saya cek di CCTV, ada dua orang mengenakan jaket yang berhasil mencuri motor saya," ungkap Jalu.

Sedangkan pencurian motor ketiga pada Selasa itu menimpa Tegar Prabowo (20). Saat itu ia bermaksud membeli liquid di salah satu vapestore yang ada di seberang SD Sukodono.

Baca juga:
Dua Pria Curi Motor Milik Keluarga Pasien di Puskesmas Wonosalam, Jombang

"Saya barusan masuk untuk memilih liquid, ada orang yang mencuri motor saya. Benar-benad kurang dari 5 menit. Begitu saya mengetahui, saya lari k edepan dan berteriak. Namun pelaku sudah berhasil membawa motor saya kabur ke arah utara," terang Tegar.

Atas pencurian yang dialaminya, dua korban telah melapor ke Polresta Sidoarjo. Sedangkan satu di antaranya melapor ke Polsek Taman.