Pixel Code jatimnow.com

Seperti Kisah Nyata, Alur Film Panduan Mempersiapkan Berpisah

foto: (Original Content for jatimnow)
foto: (Original Content for jatimnow)

jatimnow.com - Bioskop online merilis teaser film barunya yang berjudul Panduan Mempersiapkan Berpisah. Film ini bergenre romance dan segera tayang pada 16 Februari 2023.

Dilihat dari judulnya, film ini seakan-akan menyuguhkan kisah inti pesakitan yang dialami sepasang kekasih.

Nyataannya sekuel film ini akan lebih menarik. Di mana setiap detail perseteruan hati di bahtera hubungan asmara kisah, turut dikemas di dalamnya. Bahkan seperti menceritakan kisah nyata.

Sebagaimana diketahui, film ini merupakan buah karya Relate Films, yang diadopsi dari buku best seller karya Arman Dhani yang berjudul Eminus Dollere dan disutradarai Adriyanto Dewo.

"Mengemas kisah utuh sebuah metamorfosa hubungan manusia. Diawali dengan pertemuan, yang berlanjut menjadi perjalanan bersama dan berujung pada perpisahan," kata President of Digital Business Visinema, Ajeng Parameswari.

Menurut Ajeng, plot pahit manis dan juga sifat karakter dari masing-masing aktor akan saling berbenturan, sebagaimana debat-debat prinsip yang sering terjadi pada kisah asmara.

Baca juga:
Menonton dalam Genggaman Melalui Bioskop Online

"Happy ending atau sad ending itu tergantung perspektif. Karena happy ending bisa jadi bersama, tapi bisa jadi karena berpisah. Semua dirangkum menjadi poin menarik film Panduan Mempersiapkan Perpisahan," jelasnya.

Panduan Mempersiapkan Perpisahan ini dibintangi Daffa Wardhana yang berperan Bara dan Lutesha Sadhewa yang didapuk sebagi Demi, kekasihnya Bara.

Keduanya berperan menjadi sepasang kekasih, yang akan diuji ikatan cintanya. Dikatakan oleh Daffa, bahwa akhir dari perjalanan kisah cinta tidak ada yang mengetahuinya.

"Di sini kami berusaha menyampaikan pesan itu lewat perjalanan Bara dan Demi. Ada perpisahan, ada pula godaan untuk kembali. Dan tidak ada yang tahu akan seperti apa akhirnya," ungkap Daffa Wardhana, pemeran Bara di film ini.

Sebagai informasi, film ini juga menghadirkan Fandy Crisan dan Aksara Dena. Film ini dapat dijumpai di Bioskop Online, dengan keterangan seharga Rp15.000 dan dapat diakses melalui situs film www.bioskoponline.com.