Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Sekelompok Ibu-ibu Senam, Diduga di Masjid Apung Pacitan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ahmad Fauzani
Tangkapan layar video viral sekelompok ibu-ibu yang senam, diduga di Masjid Apung Pacitan
Tangkapan layar video viral sekelompok ibu-ibu yang senam, diduga di Masjid Apung Pacitan

jatimnow.com - Video berisi sekelompok ibu-ibu senam disebut di Masjid Apung Wisata Pancer Dor, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah ibu-ibu sedang senam, lengkap dengan kostum senamnya. Terdengar alunan musik dangdut mengiringi gerakan senam mereka.

Ketua Paguyuban Penggemar Senam Pacitan, Heri Purnomo menjelaskan, biasanya jadwal rutin senam bersama di Alun-alun Pacitan mulai pukul 05.30 hingga 06.30 WIB dengan peserta kebanyakan lansia.

"Kami tidak tahu tiba-tiba ada video senam anggota paguyuban di masjid. Peristiwanya hari Minggu tanggal 15 Januari 2023. Ibu-ibu itu mungkin selesai senam rutin di alun-alun terus ke situ. Saat itu saya berada di luar kota, jadi tidak tahu persisnya," jelas Heri, Kamis (19/1/2023).

Baca juga:
Empat Oknum Pesilat Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Wanita di Tulungagung

Kapolsek Pacitan, AKP Sugeng Rusli Muslan mengimbau masyarakat yang berkunjung ke Masjid Apung untuk menghargai dan menghormati aturan. Masjid merupakan tempat ibadah sehingga hal-hal selain ibadah kurang elok untuk dilakukan.

"Jangan melakukan hal-hal non-ibadah di tempat ibadah. Itu saja," pinta Sugeng.

Baca juga:
Kursi di Jalan Ijen Dipagari DLH Kota Malang, Lho Kenapa?

Saat ini, Polsek Pacitan tengah melakukan penyelidikan untuk mendapatkan informasi yang benar terkait video viral tersebut.


Reporter: Ahmad Fauzani