Pixel Code jatimnow.com

Persik Tekuk Bhayangkara FC, Arthur Irawan: Luar Biasa Kerja Anak-anak

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Arthur Irawan (kiri) dan tim melakukan selebrasi gol. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)
Arthur Irawan (kiri) dan tim melakukan selebrasi gol. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri sukses mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (19/1/2023) sore. Kapten tim Arthur Irawan mangepresiasi kerja keras timnya.

Arthur Irawan mengaku cukup bangga dengan perjuangan tak kenal lelah dari anak-anak Macan Putih. Menurutnya mereka punya mental yang kuat.

“Luar biasa kerjanya anak-anak, kita sempat unggul 2-0, kemudian kita kebobolan jadi 2-2, itu butuh mental untuk kemenangan hari ini. Saya sangat bangga dengan tim, luar biasa perjuangannya, mentalnya, nggak pernah menyerah,” kata sang kapten, dalam sesi post-match conference.

Namun demikian, eks RCD Espanyol B itu mengaku cukup respect dengan Bhayangkara FC yang juga bermain cukup bagus.

Sani Riski dan kawan-kawan tampil cukup spartan hingga membuat timnya kwalahan. Dan sempat kebobolan dua gol sebelum turun minum.

“Saya juga sangat respect dengan Bhayangkara FC, yang main bagus, spartan benar-benar ujian yang berat buat kita,” jelas pemain yang juga pernah berseragam PSS Sleman itu.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

Lanjut Arthur, kemenangan ini menjadi modal penting untuk Persik Kediri bisa melanjutkan putaran kedua dengan maksimal.

Dia berharap tren positif ini bisa berlanjut ke laga-laga berikutnya dan Persik lolos dari zona degradasi di akhir musim nanti.

“Puji Tuhan untuk tiga poin perdana malam ini, semoga tren positif bisa dilanjutkan di laga berikutnya,” tandas Arthur Irawan.

Baca juga:
Wish Hair Studio, di Balik Gaya Rambut Keren Punggawa Persik Kediri

Sementara itu, di laga ini Persik Kediri mampun unggul 3-2. Gol Macan Putih masing-masing dicetak oleh Rohit Chand di menit ke-8, Renan Silva di menit ke 14 melalui titik putih dan Abiyoso di menit 82.

Sementara gol Bhayangakara FC dicetak oleh Titan Agung di menit 31 dan Sani Rizki melalui titik putih di menit ke 45+4.