Pixel Code jatimnow.com

Berteduh saat Hujan Deras, Petani Tewas Tertimpa Dahan Pohon Randu

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Korban disemayamkan di rumah duka. (Foto : Polsek Kepung/jatimnow.com)
Korban disemayamkan di rumah duka. (Foto : Polsek Kepung/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang petani di Kediri tewas tertimpa dahan pohon randu yang patah. Peristiwa nahas yang menimpa Wahyu Agung Diantoro (32) itu terjadi di petak 24 hutan Desa Krenceng Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Kamis (19/1/2023) petang.

Saat kejadian wilayah Kepung tengah diguyur hujan deras disertai angin kencang. Korban yang merupakan warga sekitar, saat itu baru saja selesai mencari rumput di hutan petak 24. Dia kemudian berteduh di bawah pohon randu.

Nahas, dahan pohon randu patah dan mengenai kepalanya. Korban pun tewas seketika. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepung.

Polsek Kepung bersama tim Unit Identifikasi Polres Kediri dan Puskesmas Keling kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan luar.

Baca juga:
Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

“Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas dan Unit Identifikasi dari Polres Kediri korban diketahui mengalami luka pada kepala bagian belakang dan mulut mengeluarkan darah,” ujar Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edi.

Setelah proses pemeriksaan ini, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi memastikan tak ada luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

Baca juga:
Wanita Paruh Baya di Surabaya Tewas dengan Luka Tusuk

“Kita langsung serahkan korban kepada keluarga karena pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dalam,” tutup Sarwo Edi.