Pixel Code jatimnow.com

Siswi SMP di Pasuruan Diperkosa Bapak-bapak Mesum, Pacarnya Malah Kabur

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Bapak-bapak mesum pemerkosa siswi SMP di Pasuruan (Foto: Satreskrim Polres Pasuruan)
Bapak-bapak mesum pemerkosa siswi SMP di Pasuruan (Foto: Satreskrim Polres Pasuruan)

jatimnow.com - Siswi SMP menjadi korban pemerkosaan bapak-bapak mesum saat berpacaran dengan pacarnya di sebuah pekarangan Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Saat perpacaran, siswa SMP berumur 14 tahun itu tiba-tiba diseret bapak-bapak berinisial Edi Suwandi (42), warga Lingkungan Ledok Selatan, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Mendapati itu, pacar korban bukannya membela, tapi malah kabur.

"Tersangka Edi Suwandi kami amankan karena memperkosa korban yang masih berumur 14 tahun. Korban saat itu berpacaran dengan teman lelakinya," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti, Jumat (20/1/2023).

Farouk menerangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.39 WIB, Kamis (19/1/2023).

Peristiwa bermula saat korban dan pacarnya berjalan di sekitaran rel kerata api. Saat sejoli ini asyik berduaan, pelaku tiba-tiba datang dan merangkul tubuh korban. Sedangkan pacar korban malah berlari meninggalkan korban.

Karena kalah tenaga, korban tidak bisa melawan dan langsung diseret pelaku ke pekarangan. Di sinilah korban diperkosa pelaku.

Baca juga:
Terungkap, Pelaku Memerkosa Jenazah Mantan Pacar Usai Dibunuh

"Usai menyetubuhi korban, pelaku dengan nada tinggi mengancam agar jangan sampai melapor pacar korban yang saat itu kabur," jelas Farouk.

Setelah diperkosa, korban berlari pulang dan melapor aksi bejat pelaku kepada orangtuanya. Mendapat aduan itu, orangtua korban melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan.

"Saat kami melakukan olah TKP, kami melihat pelaku yang rumahnya tidak jauh dari TKP pemerkosaan. Tim kami langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke mapolres untuk diperiksa," ungkap dia.

Baca juga:
Tiga Pelaku Pemerkosaan Bocah 6 Tahun di Mojokerto Bakal Asesmen

Farouk menyebut bahwa timnya masih terus mendalami kasus ini untuk mengungkap apakah pacar korban bersekongkol dengan pelaku atau tidak.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman. Yang jelas rumah pelaku tidak jauh dari TKP. Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang kue ini punya anak dan istri," pungkasnya.