Pixel Code jatimnow.com

Mitsubishi Pajero Tabrak Pos Polisi di Surabaya, Kondisinya Sih......

Editor : Rochman Arief Reporter : Zain Ahmad
Petugas saat evakuasi mobil pajero sport ringsek usai tabrak pos polisi. (foto: BPBD Surabaya for jatimnow.com).
Petugas saat evakuasi mobil pajero sport ringsek usai tabrak pos polisi. (foto: BPBD Surabaya for jatimnow.com).

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam ringsek setelah menabrak pos polisi hingga terbalik di Jalan Adityawarman-Jalan Kutai, Surabaya, Sabtu (21/1/2023) dini hari. Akibatnya, dua orang terluka dalam indisden itu.

Informasi yang dihimpun, sebelum menabrak pos polisi, mobil dengan nomor polisi L 1755 JY, yang dikemudikan Alexander, warga Dukuh Kupang, Surabaya itu lebih dulu menabrak motor Honda Beat bernopol W 3587 NAK, yang dikemudikan Sulastri, warga Sukodono, Sidoarjo.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, setelah kejadian korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan.

"Kejadiannya (laka lantas) sekitar subuh tadi (Sabtu dini hari). Pengemudi mobil terluka di pelipis mata, tangan dan kakinya. Sementara pengendara motor terluka di tangan," katanya.

Ridwan menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi di TKP, bahwa mobil Pajero awalnya melaju dari arah barat (dari Jalan Mayjend Sungkono) ke timur. Sementara motor Honda Beat melaju dari arah utara ke selatan.

Baca juga:
Toyota Raize Mulus jadi Ringsek Usai Terbalik, Kondisi Penumpang Begini

Sesampainya di traffic light (TL) Jalan Adityawarman-Jalan Kutai, Alexander membanting setir mobilnya untuk menghindari motor Sulastri. Meski sempat tertabrak bagian belakang, mobil Alexander oleng dan menabrak pos polisi hingga terbalik. Mobil itu terlihat ringsek.

"Dari keterangan sejumlah saksi, mobilnya melaju cukup kencang. Korban sempat berusaha menghindari pemotor tersebut, dan menabrak bagian belakang motor. Kemudian menabrak pos polisi," jelasnya.

Baca juga:
Dibonceng Nenek, Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Truk di Jombang

Ridwan mengaku belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun dugaan sementara, pengemudi mobil itu mengantuk.

"Untuk permasalahan kecelakaan diselesaikan pihak kepolisian. Barang bukti juga dikondisikan di Unit Laka Lantas. Mungkin lebih lengkapnya bisa konfirmasi ke sana," ujarnya.