Pixel Code jatimnow.com

Divaldo Alves Janji Persik Kediri Beri Kejutan Lawan MU, Apa Itu?

Editor : Rochman Arief Reporter : Yanuar Dedy
Latihan terakhir Persik Kediri di Stadion Brawijaya jelang bentrok melawan Madura United. (Foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Latihan terakhir Persik Kediri di Stadion Brawijaya jelang bentrok melawan Madura United. (Foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengaku sudah mengintai permainan calon lawannya, Madura United (MU). Kedua kesebelasan segera bertemu dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-20, di Stadion Brawijaya, Selasa (24/1/2023).

Divaldo Alves mengaku, skuat Macan Putih dalam kondisi siap tempur menghadapi tim Laskar Sappe Kerrab. Sejauh ini Divaldo sudah banyak memelajari permainan anak asuh Fabio Lefundez dalam beberapa laga terakhir lewat tayangan video.

Menurut eks Pelatih PSMS Medan itu, Madura United punya kekuatan di lini tengah dengan aktornya Hugo Gomez. Juga lini depan yang dihuni sederet pemain berkelas. Sebut saja Beto Goncalves, Kwabena Appiah, dan striker muda Ronaldo Kwateh.

“Persiapan lawan Madura United, kita banyak belajar bagaimana mereka bermain. Di beberapa pertandingan sebelum-sebelumnya sudah ktia ketahui. Terus terang, di lini tengah kuat sekali, ada Jaja (Hugo Gomes) demikian juga di lini depan, cukup kuat. Artinya kita ingin mengontrol itu semua. Itu persiapan kita,” ujar Divaldo, dalam pre-match conference di Stadion Brawijaya, Senin (23/1/2023).

Divaldo berjanji akan memberikan kejutan di laga besok untuk melawan tim yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

“Kita mencoba menerapkan gaya atacking. Prinsipnya, kita ingin bikin surprise besok,” tegas Divaldo.

Srlain itu, ia juga memastikan striker barunya Flavio Silva siap diturunkan di laga sore esok. Pelatih yang pernah menukangi Persebaya 1927 itu menyebut seluruh proses administrasi pemain jangkung itu sudah beres.

“Flavio sudah bisa main besok, daftar sudah selesai, semua oke,” terangnya.

Baca juga:
Wish Hair Studio, di Balik Gaya Rambut Keren Punggawa Persik Kediri

Divaldo Alves berharap kehadiran mantan punggawa timnas Portugal U-19 itu bisa membantu Persik Kediri meraih tiga poin di kandang. Kontribusi besarnya diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan di lini depan Macan Putih.

Untuk diketahui, laga ke 19 bagi Persik Kediri dan 20 bagi Madura United itu akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa sore tanpa penonton.