Pixel Code jatimnow.com

Pelatih MU Waspadai Tren Positif Persik Kediri

Editor : Rochman Arief Reporter : Yanuar Dedy
Fabio Lefundes (tengah) dalam sesi pre-match conference di Stadion Brawijaya. (foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Fabio Lefundes (tengah) dalam sesi pre-match conference di Stadion Brawijaya. (foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelatih Madura United Fabio Lefundes menaruh kewaspadaan lebih terhadap tren positif yang diraih Macan Putih. Meskipun saat ini Persik Kediri berada dasar klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin, hasil dua kali menang.

Namun bukan berarti tim yang akan dihadapi, Selasa (24/1/2023) di Stadion Brawijaya, ini dipandang sebelah mata. Menurutnya, tuan rumah bisa sewaktu-waktu bisa meledak.

Ia menyebut Macan Putih dalam tren positif, setelah menunjukkan progres yang baik sejak ditangani pelatih baru. Bahkan Persik Kediri baru saja meraih kemenangan di kandang Bhayangkara FC.

“Persik datang dari kemenangan di luar kandang. Itu jadi perhatian di pertandingan nanti,” ujar Fabio Lefundes, dalam sesi pre-match conference di Stadion Brawijaya, Senin (23/1/2023).

Baca juga:
Hore! Persikmania Bisa Dampingi Macan Putih Bentrok vs PSIS di Stadion Brawijaya

Saat ini, lanjut Fabio Lefundes timnya dalam persiapan yang bagus. Seluruh pemain inti siap diturunkan.

Meski mereka hanya memiliki waktu yang singkat, namun pada laga besok pasukan Laskar Sappe Kerrab tetap optimis meraih poin penuh untuk menggeser posisi puncak klasemen.

Baca juga:
Kutukan Nomor Punggung 9, Ini Deretan Pemain Persik Kediri yang Apes

“Mungkin dari Persik Kediri untuk menghadapi putaran pertama masih susah, tapi sekarang ada pergantian pelatih. (Persik) pasti mendapatkan hasil yang lebih bagus. Dia harus menang untuk jauh dari degradasi, tapi kita juga harus menang untuk bisa naik di atas,” tegas pelatih asal Brasil itu.

Sore ini mereka sudah mencoba lapangan di Stadion Brawijaya Kediri. Seluruh skuat inti Madura United terlihat berlatih seperti Hugo Gomes, Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

 
Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,