Pixel Code jatimnow.com

Gadis Tertabrak Truk, Jambret Tewas, Dikalungi Celurit

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Peristiwa gadis di Mojokerto tertabrak truk paling banyak menyedot pembaca pada Rabu (25/1/2023) kemarin.

Sedangkan berita lainnya adalah jambret yang tewas setelah menendang motor korbannya. Lalu, berita ketiga adalah perampokan yang menimpa driver taksi online. Ia dikalungi celurit oleh pelakunya.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Gadis di Mojokerto Tewas Tertabrak saat Mendahului Truk

Seorang gadis yang mengendarai motor Scoopy S 6067 TK tewas tertabrak truk dengan nopol B 9961 FEU di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/1/2023). Gadis itu bernama Kurnia Aulia Sari (20), warga Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan

Jambret di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk Usai Tendang Motor Korban

Seorang tersangka jambret yang kabur saat dikejar korban di Jalan Raya Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan tewas tertabrak truk. Peristiwa terjadi pada Selasa (24/1/2023) pukul 20.00 WIB kemarin. Saat ini masih didalami Unit Reskrim Polsek Beji, Polres Pasuruan.

Baca juga:
Situs Majapahit, Isu Penculikan Anak, Hukum Sebar Hoaks

Driver Taksi Online di Surabaya Dirampok: Dikalungi Celurit, HP Dirampas

Seorang driver taksi online menjadi korban perampokan saat mengantar dua penumpang di Jalan Kedung Asem, Rungkut, Surabaya. Setelah dikalungi celurit, handphone milik driver itu dirampas. Belakangan diketahui bahwa korban juga dilukai pada jari tangannya, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,