jatimnow.com

Rooftop di Batiqa Hotel, Tempat Kece Alternatif Menikmati Surabaya

Rooftop Batiqa Hotel Darmo Surabaya 🔍
Rooftop Batiqa Hotel Darmo Surabaya

jatimnow.com — Pelaku perjalanan bisnis maupun wisatawan yang mengunjungi Kota Surabaya tak usah lagi cemas mencari tempat untuk bermalam saat singgah di Kota Pahlawan ini.

Sebab, PT Batiqa Hotel Manajemen dengan hotel bintang tiganya yang terletak di Jalan Darmokali Surabaya, memasang rate harga hanya Rp 420 ribu permalam. Dilengkapi tempat ngopi yang kekinian atau yang disebut rooftop di lantai 15 dan 16.

Reza Bram Adiguna, General Manager Batiqa Hotel Darmo saat grand opening Batiqa Hotel Darmo mengatakan, pelaku perjalanan bisnis maupun wisatawan yang mengunjungi Batiqa Hotel Darmo Surabaya akan disuguhkan sejumlah fasilitas yang mengusung kenyamanan sekaligus menunjang produktivitas.

Loading...

"Kita tawarkan Rooftop Darmo Steakhouse, sebuah bar dan lounge yang berada di Iantai 15 dan 16. Tempat ini dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat anda," terangnya, Kamis (9/8/2018).

Rooftop Darmo Steakhouse, tambahnya, merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki, lengkap dengan bar semi outdoor dan siap menyambut pengunjung dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh mixologist berpengalaman.

"Pengunjung juga akan disuguhkan keindahan serta dapat menikmati pemandangan Kota Surabaya secara 360 derajat dalam balutan suasana fine dining yang berkelas," tuturnya.

Batiqa Hotel Darmo Surabaya terletak di kawasan yang strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan membuat para tamunya bisa bepergian hanya dengan berjalan kaki.

"Jika ke Taman Bungkul dan Kebun Binatang Surabaya bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Karena lokasi kita berdekatan dengan icon wisatanya Surabaya," terangnya.

Sementara itu hotel berlantai 16 dengan 87 kamar yang terbagi atas 84 kamar superior, 2 kamar suite, dan 1 family room itu juga memiliki komitmen untuk mengangkat lokalitas menggunakan batik Dolly sebagai ornamen utamanya.

"Corak batik Dolly digunakan pads setiap seragam karyawan, desain interior. Sementara itu ragam variasi makanan khas Surabaya seperti Semanggi, lontong balap, rujak cingur dan rawon juga kami sediakan," pungkasnya.

Sekedar informasi, Batiqa Hotel Darmo Surabaya yang kepemilikannya dimiliki oleh PT Sumbawa Raya Cipta, salah satu anak perusahaan dari PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA), berpengalaman Iebih dari 40 tahun di industri jasa konstruksi.

Adapun PT Batiqa Hotel Manajemen, PT Sumbawa Raya Cipta, dan PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) berada dalam naungan PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA).

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...