Pixel Codejatimnow.com

Mayat Pria Mengapung Kejutkan Warga, Diduga Pelaku Pencurian di Sidoarjo

Editor : Rochman Arief  Reporter : Zainul Fajar
Proses evakuasi mayat pria yang mengapung di sungai Desa Banjarbendo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.  (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Proses evakuasi mayat pria yang mengapung di sungai Desa Banjarbendo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Penemuan jasad pria yang mengapung di aliran sungai Desa Banjarbendo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jumat (3/2/2023) pagi mengejutkan warga.

Berdasar pantauan di lokasi, mayat pria yang mengapung masih mengenakan baju berwarna merah dipadu celana selutut berwarna gelap. Adapun posisi jenazah mengambang di bagian samping sungai.

Jumali, warga sekitar yang juga Ketua RT setempat memaparkan bahwa pagi tadi ia mendapat laporan dari warganya terkait penemuan mayat pria yang mengapung di tepi sungai.

"Setelah saya cek, informasi itu benar. Kemudian saya memberi kabar ke pihak keamanan, seperti Babinsa dan kepolisian," kata Jumali.

Lebih jauh, Jumali menuturkan bahwa ia tidak tahu kronologi adanya mayat di tepi sungai. Ia menegaskan memberi bantuan evakuasi yang dilakukan pihak keamanan.

Baca juga:
Mayat Terbakar di Bangkalan, Polisi Minta Warga Lapor Jika Kehilangan Keluarga

"Tadi terlihat ada semacam darah di hidungnya. Kata warga, sebagai orang awam, sepertinya baru meninggal belum sampai beberapa hari," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Jumali juga dikabari beberapa warganya apabila ciri-ciri jasad tersebut sama seperti terduga pencurian di minimarket yang nyaris dihajar warga.

"Saya dapat info seperti itu, ciri-cirinya mirip sama terduga pelaku pencurian di minimarket kemarin malam, yang dikejar warga. Tapi tidak berhasil dan menghilang. Ada yang bilang (pelaku) sempat nyebur ke sungai," terangnya.

Baca juga:
Dokter Forensik Ungkap Hasil Pemeriksaan Mayat Hangus Terbakar di Bangkalan

Hingga saat ini proses evakuasi ditemukannya mayat pria yang mengapung di tepi sungai sudah selesai. Saat ini jenasah telah dilarikan ke RSUD Sidoarjo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun pihak kepolisian yang ditemui di lokasi belum bisa dimintai keterangan.