Pixel Codejatimnow.com

Wanita Tewas di Surabaya itu Korban Pembunuhan, Suami hingga Anak Diperiksa

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Farizal Tito
Proses evakuasi jasad wanita korban pembunuhan di Surabaya (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)
Proses evakuasi jasad wanita korban pembunuhan di Surabaya (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi terus menyelidiki tewasnya wanita paruh baya bernama Parsi (52) di rumah kontrakan Jalan Simo Gunung Barat, Sukomanunggal Gang 2A, Surabaya pada Kamis (2/2/2023) kemarin.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muhammad Fakih mengatakan, dari proses penyelidikan, Satreskrim Polrestabes Surabaya telah memeriksa 6 orang saksi.

Mereka terdiri dari tiga orang keluarga korban, yaitu suami serta kedua anaknya dan tiga orang tetangga korban.

"Kami juga tengah mengumpulkan barang bukti lain, misalnya CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara guna mengungkap kasus dan menangkap pelakunya," ujar Fakih, Jumat (3/1/2023).

Baca juga:
Pengamen Wanita di Ponorogo itu Dibunuh Pacarnya, Sakit Hati Jadi Pemicu

Sementara dari hasil autopsi jenazah korban, terdapat empat luka sayatan atau tusuk pada bagian leher, hingga tubuh korban.

"Terus ditemukan tiga luka tusuk atau sayatan pada bagian leher. Dan pada mata kanan dan kiri korban terdapat luka lebam atau memar," ungkap Fakih.

Baca juga:
Pengamen Wanita di Ponorogo itu Tewas Diduga Akibat Benda Tumpul

Tewasnya Parsi pertama kali diketahui Suharsono (53), suaminya saat pulang kerja. Parsi ditemukan bersimbah darah di kolong tempat tidurnya, sekitar pukul 15.30 WIB.

Tim gabungan dari Tim Resmob dan Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal diterjunkan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.