Pixel Codejatimnow.com

Viral! Pria Curi 'CD' Mahasiswi di Mojokerto Terekam, Buat Apa?

Editor : Rochman Arief  Reporter : Achmad Supriyadi
Tangkapan layar pencuri CD wanita di Mojokerto. (foto: tangkapan layar)
Tangkapan layar pencuri CD wanita di Mojokerto. (foto: tangkapan layar)

jatimnow.com - Aksi pria mencuri celana dalam (CD) di salah satu rumah kos viral di media sosial Instagram. Video berdurasi satu menit itu diunggah pemilik akun @updatemojokerto, pada Jumat (3/2/2023).

Postingan tersebut menyedot banyak perhatian warganet, terutama warga Mojokerto. Sebab kejadian diduga asal Kota Onde-onde, dan video tersebut sudah disukai sebanyak 4288, serta dikomentari 226 komentar.

Nampak dalam video tersebut, sepeda motor hitam terparkir di depan pintu gerbang rumah kos. Tak selang lama, seorang pria mencari celana dalam yang berada di jemuran sebuah rumah.

Dalam video yang terlihat, seorang pelaku itu memakai helm merah, tas ransel serta jaket berwarna hitam. Ia terlihat mengambil satu celana dalam atau shortpants lalu membolak-balikkan.

Baca juga:
Viral, Bocah Bersepeda jadi Korban Jambret Kalung di Gedangan Sidoarjo

Kemungkinan karena tahu sedang direkam, pelaku meninggalkan celana dalam itu di atas pagar. Ia kemudian pergi setelah diteriaki oleh penghuni kos atau perekam.

"Oalah pak pak, nyolongi sempak bekas arep mbok gae thrifting a (Oalah pak pak, mencuri celana dalam bekas, mau dibuat thrifting ya)," tulis komentar akun @tokydoky_.

Baca juga:
Viral Video Warga Sidoarjo Datang Hajatan Dapat Kasur Lipat 

Sementara itu, salah satu penghuni kos mengatakan, aksi pencurian itu sudah lama terjadi, bahkan ia mengaku sudah dua kali kehilangan celana dalam.

"Sejak 2018 (aksi dugaan pencurian CD). Saya sendiri sudah dua kali, kalau yang lain lebih dari itu. Pernah ada tiga orang jemur, termasuk saya. Yah hilang semuanya. Sepertinya pelaku orang yang sama," kata penghuni kos ER, Sabtu (4/2/2023).