Pixel Codejatimnow.com

Pemuda asal Jombang Meninggal saat Hadiri Acara Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Zainul Fajar
Imam Suhrowardi. (Foto: tangkapan layar)
Imam Suhrowardi. (Foto: tangkapan layar)

jatimnow.com - Seorang pemuda asal Kabupaten Jombang dikabarkan meninggal dunia saat hadiri acara Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Berdasar informasi yang beredar di sosial media, pemuda yang bernama Imam Suhrowardi (22) asal Mojowarno, Jombang tersebut meninggal karena berdesakan saat menghadiri perayaan puncak Harlah NU di GOR Delta Sidoarjo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo saat dikonfirmasi memaparkan bahwa pihaknya telah menerima informasi awal dari Dinkes Jombang terkait ada satu orang pemuda yang meninggal dunia. Namun setelah ditelusuri di posko kesehatan ternyata tidak ada informasi terkait hal tersebut

Baca juga:
Wabup Sidoarjo Subandi Sidak Jalan Rusak di Dusun Agalagil

"Yang bersangkutan dibawa ke Klinik Bunda daerah Tanggulangin pukul 10.15 WIB dari tempat kegiatan GOR. Sampai di sana masuk jam 12.27 WIB kemudian setelah itu diperiksa dan dinyatakan meninggal. Lalu langsung dibawa ke RS Siti Hajar," papar Fenny

Saat ditanya terkait kenapa korban meninggal, Fenny menegaskan apabila korban masuk ke Klinik Bunda sudah dalam keadaan posisi meninggal dunia.

Baca juga:
Harga Telur di Sidoarjo Merangkak Naik, Capai Rp32.000/Kg

"Saat itu, ia dibonceng dua temannya posisi diapit di tengah. Turun sudah dibopong. Perkiraan meninggal di dalam perjalan," pungkasnya.

Menapaki Setengah Abad, SIER Komitmen Maju Berkelanjutan
Ekonomi

Menapaki Setengah Abad, SIER Komitmen Maju Berkelanjutan

"Di usia 50 tahun ini, SIER terus berupaya meningkatkan kinerja dan relevansinya, transformasi dan digitalisasi proses bisnis menjadi pilihan untuk memperbaiki pelayanan bagi seluruh tenant SIER," kata Didik.