Kawin Lagi, Seorang Bapak di Jember Tewas Ditusuk Anak Kandungnya

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Korban saat dirawat di rumah sakit

jatimnow.com - Seorang Bapak di Kecamatan Sumberjambe, Jember, tewas setelah ditusuk anak kandungnya sendiri. Sebelum meninggal dunia, korban sempat di rawat selama sepekan di Rumah Sakit.

Kapolsek Sumberjambe, AKP Mulyono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku, UM (16), yang juga anak kandung korban masih dalam pencarian aparat kepolisian.

Peristiwa berawal, pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 16.30 Wib, lalu. Dimana,  Fathorrahman (51), bertengkar hebat dengan Satinah, istrinya di rumah mereka di  Dusun Sumbermalang, Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe.

"Korban Fatorrahaman dan istrinya bertengkar, gara-gara korban memiliki istri lagi," ungkapnya, Jumat (10/8/2018).

Saat bertengkar tersebut, Fatorrahaman mendorong tubuh Satinah, istrinya hingga  terjatuh. Akibatnya, tangan kiri Satinah mengalami patah tulang. Pertengkaran pasangan suami istri itu berlangsung dihadapan UM, anak kandung mereka.

"Melihat ibunya dianiaya, ternyata anaknya menyimpan dendam kepada Bapaknya," urainya.

Hingga akhirnya dendam itu dilampiaskan UM saat situasi rumahnya sepi, hanya ada dia dan korban yang diketahui sebagai mandor perkebunan tersebut. UM dengan membawa pisau menghampiri Bapaknya dan kemudian menghujamkan pisau itu ke perut korban.

"Saat itu korban dibawa ke Puskesmas Sumberjambe, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit dr. Soebandi. Hari ini, ternyata korban telah meninggal dunia," bebernya.

UM sendiri usai menusuk perut Bapaknya langsung melarikan diri. Aparat kepolisian masih memburu santri sebuah Pondok Pesantren di Pamekasan, Madura tersebut.

"Diduga, pelaku kembali ke tempatnya nyantri tersebut. Masih kami lakukan pencarian," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter