Pixel Codejatimnow.com

Penyebab Tewasnya Bujang Lapuk di Bojonegoro Masih Misterius

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Misbahul Munir
Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Mukodam (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Mukodam (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi masih menunggu hasil identifikasi lanjutan untuk memastikan penyebab tewasnya bujang lapuk bernama Supramono (42), warga Kelurahan Karangpacar Kecamatan/Kota Bojonegoro, Kamis (9/2/2023).

Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Mukodam menjelaskan, saat ini jenazah korban sudah berada di RSUD Bojonegoro untuk dilakukan identifikasi lanjutan.

"Sementara masih belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya korban. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari rumah sakit," terang Mukodam.

Mukodam mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di tempat tidurnya, dengan bekas cat pada kaki.

Baca juga:
Perpanjangan Masa Jabatan 408 Kades di Bojonegoro Dikukuhkan, Sah!

"Kelihatannya korban ini habis bekerja, kemudian istirahat karena masih ada bekas cat di kakinya. Selain itu, menurut keterangan warga korban diketahui juga mempunyai riwayat penyakit mag. Untuk informasi jelasnya akan kami sampaikan besok menunggu hasil pemeriksaan medis," pungkasnya.

Korban ditemukan tewas dalam rumah pada Kamis (9/2/2023) sore, setelah empat hari tidak terlihat keluar rumah. Padahal biasanya korban setiap hari ngopi di warung dekat rumahnya.

Baca juga:
2 Tersangka Kasus Korupsi BPR Bojonegoro Dibui, Kejari: Masih Ada Lagi!

Selama ini korban tinggal sendirian di rumah tersebut dan belum pernah menikah.