Pixel Codejatimnow.com

PIII Jatim Janji Beri Manfaat kepada Masyarakat, Begini Programnya

Editor : Rochman Arief  Reporter : Zain Ahmad
PIII perwakilan Jatim saat berkunjung ke Bali. (foto: PIII Jatim for jatimnow.com).
PIII perwakilan Jatim saat berkunjung ke Bali. (foto: PIII Jatim for jatimnow.com).

jatimnow.com - Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Perwakilan Jawa Timur menjalin kolaborasi dengan cabang lain di Indonesia untuk menebar lebih banyak lagi manfaat bagi masyarakat. Kolaborasi yang dikemas dalam "Temu Kenal" ini diawali dengan PIII Perwakilan Bali, beberapa waktu lalu.

"Kami bersilaturahmi ke berbagai perwakilan di tanah air, untuk berdiskusi, program apa yang bisa disinergikan. Harapan kami dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Kami mengawali silaturahmi ini dari PIII Bali karena kepengurusannya baru," kata Ketua PIII Perwakilan Jatim, Dewi Palupi Sawarno, Sabtu (11/2/2023).

Dengan temu kenal ke berbagai perwakilan, para anggota juga bisa bertukar ilmu sehingga bisa diimplementasikan untuk program kerja di daerahnya masing-masing.

Karakter dan potensi setiap daerah beragam, ini yang harus bisa dioptimalkan untuk anggota dan masyarakat. PIII setiap daerah, bisa belajar ke daerah lain untuk mengoptimalkan potensi yang ada untuk diduplikasi ataupun dikembangkan.

Baca juga:
DPD RI Bangun Kantor Perwakilan Jatim di Surabaya

"Kami dari Jawa Timur mencoba mengawali program ini, semoga bisa disambut baik dan menular ke perwakilan lainnya. Dengan berkolaborasi, banyak hal positif yang bisa dikembangkan," papar Palupi.

Sementara itu, Ketua PIII Perwakilan Bali, Pujianiki diwakili Frida Citra Dewi mengapresiasi kunjungan PIII Perwakilan Jatim. Ia mengaku siap untuk menjalin kolaborasi sehingga membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat.

Baca juga:
Simak Jadwal dan Tahapan Pilkada Serentak 2024 di Jatim

"Kami akan tindalanjuti temu kangen ini dengan kunjungan balasan, untuk mematangkan kolaborasi apa yang bisa dijalankan," ujarnya.