Pixel Codejatimnow.com

Jalan Matras Berantakan, Mobil Tabrak Trotoar, Kandang Ayam Terbakar

Editor : Redaksi  
Penampakan kondisi jalan Desa Soko Kecamatan Temayang. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Penampakan kondisi jalan Desa Soko Kecamatan Temayang. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kondisi jalan desa di Bojonegoro mirip matras yang berantakan menjadi berita pilihan pembaca pada Rabu (15/2/2023) kemarin.

Berita lainnya adalah pengendara mobil yanng menabrak trotoar di Surabaya diduga tewas karena serangan jantung. Lalu ada pula peristiwa kandang ayam terbakar yang menghanguskan isinya dengan kerugian mencapai Rp60 juta di Jombang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Viral Jalan Desa di Bojonegoro Seperti Susunan Matras Berantakan

Pembangunan jalan desa yang berada di Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro viral di media sosial. Pembangunan jalan menggunakan beton precast itu nampak seperti susunan matras yang berantakan dan terdapat celah cukup lebar.

Baca juga:
Budi Daya Ikan, Hj. Mimin Slamet Junaidi, Dibobol Maling

Pengemudi Tewas Diduga Serangan Jantung, Mobil Tabrak Trotoar di Surabaya

Seorang wanita tewas diduga akibat serangan jantung, setelah mobil yang dikendarainya menabrak trotoar Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (15/2/2023). Wanita itu diketahui bernama Marinda Crysanti (40), warga Tambakrejo, Siwalankerto, Surabaya. Sedangkan mobil yang dikendarainya adalah Daihatsu Ayla bernopol L 1238 ACE.

Kandang Ayam Beserta Isinya Ludes Terbakar di Jombang, Kerugian Capai Rp60 Juta

Baca juga:
Megahnya Kontingen Gudang Garam dan Balita di Sidoarjo Terlindas Fortuner

Kandang ayam seluas 8 x 82 meter beserta isinya, di Dusun Juwet, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ludes terbakar. Akibat peristiwa itu, Dimas (52) pemilik kandang, mengalami kerugian hingga Rp60 juta.