Pixel Codejatimnow.com

Persiapan Persik Kediri, 3 Kamar Santri Terbakar dan Pria asal Jakarta Tewas

Editor : Redaksi  
Petugas BPBD Kota Surabaya melakukan evakuasi pria yang tewas di kawasan Pasar Turi. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)
Petugas BPBD Kota Surabaya melakukan evakuasi pria yang tewas di kawasan Pasar Turi. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persiapan Persik Kediri dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 menjadi opsi terbanyak pilihan pembaca jatimnow.com pada Sabtu (18/2/2023).

Sementara kebakaran di pondok pesantren di Kabupaten Jombang berada di urutan kedua. Adapun pria asal Jakarta tewas di Surabaya menjadi pilihan ketiga.

Rangkuman redaksi seperti ini:

Hadapi PSM Makassar, Anak-anak Muda Persik Kediri Siap Unjuk Gigi

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengisyaratkan adanya rotasi besar di laga tandang melawan PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Minggu (19/2/2023). Ini saatnya anak-anak muda unjuk gigi.

Dalam lawatannya ke Parepare, Sulawesi Selatan, menghadapi tim Juku Eja ini, Divaldo Alves memang menyertakan anak-anak muda. Karena sejumlah pilar mereka terpaksa absen akibat cedera.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

Lupa Matikan Lilin, 3 Kamar Santri Pondok Yayasan Darul Ulum Jombang Terbakar

Peristiwa kebakaran terjadi di asrama Yayasan Darul Ulum, Dusun Mojosongo, Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (18/2/2023) dini hari, sekitar pukul 00.20 WIB.

Akibat peristiwa itu 3 kamar santri berukuran 3x4, hangus terbakar. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Baca juga:
FIFA Jatuhkan Sanksi untuk Persik Kediri Buntut Permasalahan dengan Javier Roca

Pria asal Jakarta Tewas di Kamar Hotel Surabaya, Polisi Temukan Obat-obatan

Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Pasar Turi, Komplek Ruko Sinar Galaxy Blok B46, Surabaya, Sabtu (18/2/2023). Peristiwa yang bikin geger tersebut terjadi sekitar pukul 08.50 WIB.

Korban diketahui bernama Yudi Supriyadi (44), asal Jalan H Raisan, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.