Pixel Codejatimnow.com

Bukan Hanya Galau! Ada Cerita di Balik Single Baru Ekey, Kepo Yuk!

Editor : Rochman Arief  Reporter : Ni'am Kurniawan
Ekey mengaku emosional membawakan sigle terbarunya yang berjudul Hilang Arah. (foto:Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Ekey mengaku emosional membawakan sigle terbarunya yang berjudul Hilang Arah. (foto:Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Penyanyi asal Surabaya, Asrilia Kurniati baru-baru ini merilis single terbarunya. Single yang ia rilis pada, Selasa (14/2/2023) ini bercerita tentang asmara yang patah karena orang tersayang.

Asrilia telah lama vakum dari dunia panggung hiburan. Namun single terbarunya dengan judul Hilang Arah telah mengejutkan dunia hiburan tanah air.

Kehadiran single baru ini ingin membuktikan bahwa kualitasnya di blantika musik tanah air, bahwa ia masih eksis hingga sekarang.

"Genre pop bercerita tentang pasangan yang merasa bahwa hubungannya sedang hilang arah dan berada di ujung tanduk," ujar Ekey, sapaannya, kepada jatimnow.com, Sabtu (18/2/2023) malam.

Salah satu penampilan Kekey saat membawakan Hilang Arah. (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)Salah satu penampilan Kekey saat membawakan Hilang Arah. (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Baca juga:
Kini Pecah KK di Surabaya Harus Pisah Rumah, Benarkah?

Penyanyi kelahiran Palembang ini menambahkan jika single barunya ini ia buat dari inspirasi kisah cinta yang kandas. Ia tidak menampik lagu ini terinspirasi dari kandasnya hubungan rumah tangga yang banyak dijalani masyarakat.

"Pokoknya, liriknya itu mak jleb bikin orang nangis. Sebelum bikin lirik ini, aku sudah ceritakan tentang perjalanan hidupku dan akhirnya muncul lagu ini dari penulis liriknya," kata dia.

"Liriknya aku banget, dan menyayat hati lho,” sambung Ekey.

Baca juga:
MUFG Dukung Danamon dan Adira Finance Beri Promo Menarik di IIMS Surabaya

Adapun pembuatan video klip lagu tersebut disebut-sebut cukup ribet dan menyita waktu. Bahkan Kekey rela mondar-mandir Indonesia-Turki untuk mengurus bisnisnya di Indonesia. Namun, untuk take vocal, ia mengaku hanya butuh waktu dua kali.

"Aku terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara. Setelah emosi terkontrol rekaman bisa berjalan dengan lancar," tandas dia.