Kunjungi Gereja, Kapolda Jatim: Semoga Aman Sampai Tahun Baru


MALANG:: jatimnow.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin mengunjungi Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus di kawasan Kayu Tangan, Kota Malang, Senin (25/12/2017).

Ia ingin memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman di Kota Malang. Sebelumnya kapolda memantau langsung Pospam Operasi Lilin Semeru di Karanglo.Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan Forpimda Kota Malang turut mendampingi.

Di gereja tersebut, kapolda disambut Pastor Kepala Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Romo Yosef Arnoldus Devanto O. Carm.

"Semoga bertahan sampai pergantian tahun nanti tetap aman," kata Irjen Pol Machfud Arifin kepada wartawan yang mengikutinya.

Romo Yosef Arnoldus Devanto O. Carm memuji kerjasama Pemerintah Kota Malang, jajaran Polres Malang Kota dan jajaran Korem 083 Baladhika Jaya yang turut membantu pengamanan perayaan Natal.

"Selama tahun 1991, saya di sini (Kota Malang) selalu aman. Saya terima kasih dalam membantu perayaan," ujar Romo Yosef.

(redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter