Pixel Codejatimnow.com

Pelatih Persik Akui Lawan RANS Nusantara Bakal jadi Laga Sulit

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Latihan terakhir Persik Kediri di Stadion Brawijaya. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Latihan terakhir Persik Kediri di Stadion Brawijaya. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri akan kembali melakoni laga kandang melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, pekan ke-26, Kamis besok. Di laga ini, Macan Putih mengincar poin penuh

Namun, pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengaku laga di Stadion Brawijaya ini akan menjadi laga yang sulit. Karena menurutnya, tim papan bawah memiliki semangat yang berlipat ganda.

Seperti diketahui saat ini, RANS Nusantara FC berada di dasar klasemen sementara bersama Persik Kediri dengan poin 17.

"Pertandingan pasti susah besok. Biasa tim-tim di bawah lebih dari pada lain-lain," kata Divaldo Alves, dalam sesi pre-match conference di Stadion Brawijaya, Rabu (22/2/2023).

Laga besok diprediksi Alves akan berlangsung ketat. Adu fisik dan taktik bakal tersaji di laga ke 25 bagi Persik Kediri ini. Kekuatan mental juga bakal diuji dalam duel papan bawah tersebut.

Baca juga:
Alasan Persik Kediri Tertarik Datangkan Evan Dimas

"Besok kita lihat pasti lebih fisik, taktik juga, campur, dan yang paling penting juga mental," tambahnya.

Dalam persiapan terakhir hari ini, terlihat Divaldo terus menggenjot fisik dan mental pemain. Dia mengaku juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi misi bangkit RANS dengan pemain-pemain barunya.

Meski demikian Persik Kediri tetap bertekad mencuri poin penuh di laga besok. Alves optimistis akan mampu memenangkan laga dengan kembalinya sejumlah pilar mereka seperti Yusuf Meilana, Faris Aditama dan Anderson do Nascimento.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

"Mudah-mudahan besok dapat tiga poin,” tandasnya.