Pixel Codejatimnow.com

Viral Video Pelajar Bermesraan, Diduga di Alun-alun Kota Mojokerto

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Achmad Supriyadi
Sepasang berpakaian pelajar bermesraan di atas kursi. (Foto: Tangkapan layar video)
Sepasang berpakaian pelajar bermesraan di atas kursi. (Foto: Tangkapan layar video)

jatimnow.com - Video dua remaja berpakaian pelajar yang sedang asyik bermesraan tersebar luas atau viral di pesan berantai WhatsApp.

Video berdurasi delapan detik itu diduga kuat terjadi di Alun-Alun Kota Mojokerto tersebut membuat warga heboh.

Nampak dalam video, remaja laki-laki dengan pakaian biru putih seperti pelajar SMP berada dalam pangkuan perempuan yang juga masih berseragam serta berkerudung diatas kursi di Alun-alun Kota Mojokerto.

Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto, Ganesh Pressiatantra Kresnawan mengatakan, pihaknya langsung menanggapi hal tersebut dengan mendatangi lokasi sepasang muda-mudi yang bermesraan.

"Anggota kami sudah meluncur ke lokasi dan sudah tidak ditemukan pasangan muda-mudi tersebut," kata Ganesh saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2023).

Baca juga:
Cerita Pasutri asal Cianjur Terlantar di Pamekasan, Viral Minta Sumbangan

Ia menambahkan, kemungkinan besar kejadian tersebut terjadi saat anggota Satpol PP Kota Mojokerto sedang beristirahat.

"Untuk patroli alun-alun sudah kita jaga 24 jam, mungkin ada pasangan muda-mudi seperti itu ketika anggota kami sedang istirahat, jika kami dapati langsung pasti akan kami tindak dan kami berikan pembinaan," ungkap Ganesh.

Baca juga:
Viral, Pemotor Pukul Mobil Pakai Batu Gegara Terserempet di Malang

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Modjari mengaku belum mengetahui video viral pelajar yang bermesraan diatas kursi alun-alun.

"Maaf saya belum ada videonya dan kemarin anggota sudah TL ke lapangan dan tidak ditemukan. Yang jelas pelaku pasti tahu kapan anggota mengadakan inspeksi pasti mereka sudah kabur untuk itu pengawasan lingkungan area alun-alun akan lebih diintensifkan," pungkasnya.